Cooling system Pemilu Damai 2024; Sat Binmas Polres Kotabaru Silaturahmi Ketua Dewan Adat Dayak Kotabaru

0
1

Polres Kotabaru Polda Kalsel _Satuan Binmas (Sat Binmas) Polres Kotabaru melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas dengan Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Kotabaru, Bapak H. Sugian Noor, S.H., M.Si. Kegiatan ini berlangsung di kantor Disnakertrans Kabupaten Kotabaru, Jl. Veteran, Desa Dirgahayu, Kecamatan Pulau Laut Utara, Kabupaten Kotabaru. Kamis (16/11/23).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kasat Binmas IPTU Mujiyanto didampingi 3 anggotanya tersebut dengan tujuan menjalin tali silaturahmi antara Polri Polres Kotabaru dengan Ketua DAD Kabupaten Kotabaru. Hal ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu 2024.

Dalam upaya menjaga ketenangan menjelang Pemilu 2024, terutama di tengah tahun politik, Sat Binmas Polres Kotabaru meminta kepada Ketua DAD Kabupaten Kotabaru, untuk memberikan himbauan kepada anggota keluarga dan masyarakat di sekitarnya. Himbauan tersebut menekankan pentingnya kehati-hatian dan peningkatan ketertiban masyarakat di lingkungan masing-masing.

Sugian Noor, sebagai pemimpin adat, berkomitmen akan selalu mendukung dan turut serta dalam mensukseskan Pemilu 2024 dengan tetap waspada terhadap penyebaran berita bohong atau hoaks. Sinergi dan silaturahmi dengan seluruh stakeholder, termasuk Polres Kotabaru dan warga masyarakat.

(Humas Polres Kotabaru).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini