Berikan Rasa Aman Dan Nyaman Pada Jamaah Sholat Tarawih, Polsek PL.Timur Laksanakan Pengamanan

Personil Polsek Pulau Laut Timur melaksanakan pengamanan Sholat tarawih di Musholah Al-Muhajirin Desa Berangas Kec. Pulau Laut Timur, Kab. Kotabaru. Rabu (20/03/2024) malam.

Dikutip dari Kapolsek Pulau Laut Timur Iptu Kuwat Santoso, mengatakan bahwa kegiatan pengamanan sholat tarawih yang dilakukan merupakan kegiatan pelayanan yang dilakukan kepada umat muslim yang melaksanakan sholat tarawih dibulan suci Ramadhan.

“Pengamanan Sholat Tarawih Ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman, lancar dan kondusif pada saat umat muslim melaksanakan sholat tarawih, diharapkan dengan adanya kehadiran Polisi dalam mengamankan kegiatan sholat tarawih di bulan Ramadan ini dapat memberikan rasa nyaman sehingga pelaksanaan sholat dapat berlangsung dengan khusyuk, khidmat dan tenang.,” jelasnya.

Selain itu, Pengamanan ini dilakukan secara maksimal dengan maksud agar Sholat tarawih yang dijalankan oleh umat muslim selama bulan suci Ramadhan ini dapat berlangsung dengan hikmah. Pungkasnya.

(Humas Polsek Pulau Laut Timur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *