Pasca Pemilu 2024, Polsek PL.Timur Silaturahmi Kamtibmas Ke Tokoh Masyarakat

Personil Polsek Pulau Laut Timur melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas pasca Pemilu 2024 dengan tokoh masyarakat di Desa Sejakah, Kecamatan Pulau Laut Timur, Kabupaten Kotabaru. Rabu (20/03/2024) sore.

Kegiatan ini dilakukan dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) serta memperkuat hubungan baik antara kepolisian dengan tokoh masyarakat setempat.

Dikutip dari Kapolsek Pulau Laut Timur Iptu Kuwat Santoso, mengungkapkan pentingnya kegiatan silaturahmi ini dalam konteks menjaga situasi kamtibmas pasca Pemilu 2024.

“Kami terus menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik dengan tokoh masyarakat sebagai upaya preventif dalam mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pulau Laut Timur,” ujar Kapolsek.

Dalam silaturahmi tersebut, Personil Polsek Pulau Laut Timur berdiskusi dan bertukar informasi dengan tokoh masyarakat Desa Sejakah mengenai kondisi keamanan di lingkungan mereka.

Selain itu, Personil Polsek Pulau Laut Timur juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat, termasuk pentingnya menjaga kerukunan dan toleransi antarwarga serta tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban.

“Kegiatan silaturahmi kamtibmas ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Sejakah maupun di seluruh wilayah hukum Polsek Pulau Laut Timur,” pungkasnya. (Humas Polsek Pulau Laut Timur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *