Home » POLSEK PL UTARA » BHABINKAMTIBMAS CANTIK SILATURAHMI KETOKOH AGAMA, ADA APA ?

BHABINKAMTIBMAS CANTIK SILATURAHMI KETOKOH AGAMA, ADA APA ?

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU - Guna mempererat tali silaturahmi antara polri dengan para tokoh agama serta demi terciptanya situasi yang aman, damai, sejuk dan kondusif di Wilayah Polsek Pulau Laut Utara Jelang Pileg dan Pilpres Th 2019 Polwan Cantik anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Laut Utara Aiptu Kartini sambang ke rumah tokoh Ustaz Hairil tokoh agama Desa Batuah di desa binaanya. Sambang secara DDS (door to door) ini dilaksanakan, Sabtu (26/1/2019) sekira jam 09.00 WIB yang bertempat di Desa Batuah Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru. Aiptu Kartini si Polwan Cantik yang juga mengemban tugas sebagai Bhabinkamtibmas, Personel Polsek Pulau Laut Utar…

Review Overview

User Rating: Be the first one !

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Guna mempererat tali silaturahmi antara polri dengan para tokoh agama serta demi terciptanya situasi yang aman, damai, sejuk dan kondusif di Wilayah Polsek Pulau Laut Utara Jelang Pileg dan Pilpres Th 2019 Polwan Cantik anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Laut Utara Aiptu Kartini sambang ke rumah tokoh Ustaz Hairil tokoh agama Desa Batuah di desa binaanya.

Sambang secara DDS (door to door) ini dilaksanakan, Sabtu (26/1/2019) sekira jam 09.00 WIB yang bertempat di Desa Batuah Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru.

Aiptu Kartini si Polwan Cantik yang juga mengemban tugas sebagai Bhabinkamtibmas, Personel Polsek Pulau Laut Utar ini dalam sambangnya menyampaikan pesan kamtibmas serta meminta untuk selalu bekerja sama dalam hal yang positif demi menjaga kesatuan dan keutuhan NKRI Jelang Pileg dan Pilpres Th 2019.

Diharapkan dengan rutin polisi menyambangi toko masyarakat agar tercipta situasi yang kondusif serta antisipasi masuknya paham radikalisme dan terorisme ke lingkungan warga binaan .

Kapolsek Pulau Laut Utara, Iptu Iksan Prananto, S.I.K menerangkan, sambang dilakukan bhabinkamtibmas tersebut untuk mengantisipasi terjadinya konflik antar umat beragama.

“Dengan adanya himbauan serta pesan yang disampaikan, diharapkan masyarakat tidak mudah terpropokasi dengan isu-isu yang tidak benar, yang bisa memecahbelahkan Keutuhan Negara Republik Indonesia,” Imbuh Kapolsek.

Penulis : Kartini

Publish : Humas Polres Kotabaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

POLSEK PULAU LAUT UTARA CEGAH TINDAK KEJAHATAN, RUTIN PATROLI GUNA CEGAH TERJADINYA TINDAK PIDANA

TRI BRATA NEWS POLRES KOTABARU – Guna Cegah terjadinya tindak pidana dan mempersempit ruang gerak pelaku ...

POLSEK PULAU LAUT UTARA DISTRIBUSIKAN BANTUAN BERAS BANTUAN DARI MABES POLRI

Polsek Pulau Laut Utara melalui para Bhabinkamtibmas telah menyelurkan bantuan sosial Polri yaitu 290 kg ...

BHABINKAMTIBMAS DISTRIBUSIKAN BANTUAN BERAS BANTUAN DARI MABES POLRI

Sekitar 30 kepala keluarga yang mendapat bantuan paket bantuan sosial Polri yang sudah dikemas dalam ...

%d blogger menyukai ini: