Home » PAMUKAN UTARA » Bhabinkamtibmas Polsek Pamukan Utara Sambangi Kaum Masjid Riyadlus Solihin Ds. Sengayam

Bhabinkamtibmas Polsek Pamukan Utara Sambangi Kaum Masjid Riyadlus Solihin Ds. Sengayam

TRIBATANEWS POLRES KOTABARU - Peran Bhabinkamtibmas tidak hanya memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan bagi  masyarakat, dalam menjaga Kamtibmas sangatlah perlu melakukan koordinasi dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama maupun Tokoh Adat di tingkat Desa. Bhabinkamtibmas Polsek Pamukan Utara Aiptu P. Harahap sambangi Ustad Bpk. Supiani, Kaum Masjid  (Penjaga Masjid) Riyadlus Solihin Ds. Sengayam di rumah Beliau yang berada tepat di belakang Masjid, adapun kegiatan tersebut  bertujuan untuk memberikan Himbauan agar setiap kegiatan Agama Penjaga Masjid bisa memberikan himbauan ataupun penjelasan akan bahayanya Paham Radikalisme  yang merupakan sel-sel Paham Terorisme…

Review Overview

User Rating: Be the first one !

Aiptu P. Harahap menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada Kaum masjid

TRIBATANEWS POLRES KOTABARU – Peran Bhabinkamtibmas tidak hanya memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan bagi  masyarakat, dalam menjaga Kamtibmas sangatlah perlu melakukan koordinasi dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama maupun Tokoh Adat di tingkat Desa.

Bhabinkamtibmas Polsek Pamukan Utara Aiptu P. Harahap sambangi Ustad Bpk. Supiani, Kaum Masjid  (Penjaga Masjid) Riyadlus Solihin Ds. Sengayam di rumah Beliau yang berada tepat di belakang Masjid, adapun kegiatan tersebut  bertujuan untuk memberikan Himbauan agar setiap kegiatan Agama Penjaga Masjid bisa memberikan himbauan ataupun penjelasan akan bahayanya Paham Radikalisme  yang merupakan sel-sel Paham Terorisme pada masyarakat  khususnya di Desa Sengayam Kec. Pamukan Barat Kab. Kotabaru, Rabu (22/01/2019).

Diharapkan dengan kegiatan tersebut dapat terjalinnya silaturahmi dengan seluruh elemen ataupun kalangan masyarakat.
“Jangan mudah percaya berita yang belum jelas kebenaranya atau sering di sebut berita Hoax, rangkul para Ulama dan semua elemen masyarakat untuk menjaga Kamtibmas dalam rangka mensukseskan Pemilu 2019 aman, damai dan sejuk”, Tutur Aiptu P. Harahap.

“Jaga kerukunan dan selalu waspada  terhadap Aliran Agama yang masuk dalam Desa, laporkan ke Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Pamukan Utara setiap ada kegiatan keagamaan”, Tutur Aiptu P. Harahap

Kapolsek Pamukan Utara IPTU Yulius Susanto T. P menyampaiakan bahwa dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Jajaran Polsek Pamukan Utara selalu siap melaksanakan pengamanan dan menghadiri kegiatan keagamaan yang mengundang khalayak ramai.

Penulis  : Opt. Pamukan Utara

Editor    : Humas Polres Kotabaru

Publish : Humas Polres Kotabaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kebakaran Di Pamukan Barat, 1 Rumah Habis Dilalap Api

Tribratanews Polres Kotabaru – Musibah kebakaran dilaporkan kembali terjadi di Kabupaten Kotabaru, tepatnya di desa ...

Bhabinkamtibmas Polsek Pamukan Utara menjadi Pembina Upacara Dalam rangka menanamkan Kedisiplinan Pelajar.

  Tribatanews Polres Kotabaru – Guna menanamkan disiplin sejak dini serta mematuhi peraturan lalu lintas, ...

Kanit Binmas Polsek Pamukan Utara hadiri kegiatan Peringatan Maulid Nabi sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribatanews Polres Kotabaru – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H/2019 di gelar di Masjid ...

%d blogger menyukai ini: