Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Laut Utara Monitoring Posko Covid-19

Guna antisipasi maraknya wabah penyebaran Virus Corona (Covid-19), Bhabinkamtibmas  Brigadir  Alfianus Rungo sebagai garda terdepan dituntut untuk tetap aktif turun ke Kelurahan binaan memantau wilayah dan terus memberi pemahaman kepada warga masyarakat akan bahaya dari penyebaran Covid-19 yang saat ini telah menjadi perhatian besar dari Pemerintah Indonesia . Rabu (28/05/2020).

Bhabinkamtibmas tidak henti hentinya memberi pemahaman agar masyarakat tidak menganggap sepele wabah yang saat ini telah mamakan banyak korban jiwa, termasuk akan pentingnya penggunaan masker bagi para warga saat melakukan aktifitas saat Monitoring Posko gugus Tugas covid 19 di Kec. Pulau Laut Utara .

Warga harus patuh pada semua kebijakan pemerintah dalam melawan covid-19, bila tidak ingin tertular dan ingin kembali beraktifitas normal seperti biasanya. Pemutus mata rantai penyebaran virus ini bukanlah pemerintah ataupun tenaga medis, namun masyarakat secara umum harus sadar diri dengan tidak melanggar segala kebijakan yang telah ditetapkan.

Kapolres Kotabaru Andi Adnan Syafruddin S.H. S.I.K.. MM,. melalui Kapolsek Pulau Laut Utara Utara IPTU JAQOB SIHASALE S.E. M.Hum.,memerintahkan “kepada para Bhabinkamtibmas agar selalu aktif sambang desa binaan dan terus melakukan pencegahan penyebaran Covid-19”. ujarnya

Bagikan ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *