BINA PELAJAR, BRIPKA YASIN MENJADI IRUP DI SEKOLAH DASAR DI DESA BINAAN

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Agar generasi penerus bangsa menjadi sosok yang berguna bagi bangsa dan negara maka Bhabinkamtibmas Desa Gunung Ulin anggota Polsek Pulau Laut Utara, Bripka Yasin berkesempatan menjadi Irup (pembina Upacara), Dalam giatnya hari ini Senin 11 Februari 2019.

Bripka Yasin Bhabinkamtibmas Gunung Ulin menyampaikan pesan kamtibmas kepada peserta upacara agar para murid rajin belajar untuk meraih cita-citanya, saling menghargai, menghormati guru dan orang tua untuk membentuk generasi terbaik.

Untuk para Guru juga Bhabinkamtibmas sampaikan pesan agar menjadi teladan bagi para siswanya terkait tertib diruang publik dan tertib berlalu lintas.

Dalam upacara bendera diikuti oleh Seluruh Guru dan Seluruh siswa-siswi.

Kapolsek Pulau Laut Utara Iptu Iksan Prananto, S.I.K, mengatakan “Kehadiran Bhabinkamtibmas diwajibkan menjadi irup Di sekolah sekolah setiap hari senin ini selain sebagai sarana binluh juga sebagai kedisiplinan murid murid SD agar meningkat serta tidak lupa terhadap perjuangan bangsa indonesia dalam merebut negara republik indonesia dari tangan penjajah.

Penulis : Ardi

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *