Buruh Angkut Barang Terminal Taman Kota Apresiasi Giat Jumat Curhat Polres Kotabaru

0
1

Polres Kotabaru Polda Kalsel _Polres Kotabaru menggelar kegiatan Jumat Curhat yang melibatkan pejabat utama Polres bersama para buruh angkut barang. Acara berlangsung dengan sukses di Terminal Angkutan Barang Taman Kota, RT 07 Desa Sebatung, Kecamatan Pulau Laut Sigam, Kabupaten Kotabaru. Jumat (20/10/2023).

Pejabat utama Polres yang terlibat dalam kegiatan ini meliputi AKP Sahropi, AKP Suroto, IPDA M. Silalahi, IPDA Agus R, dan IPDA Madya Hennry.S. Mereka berada di lokasi sejak pukul 09.00 Wita hingga selesai.

Kegiatan ini bertujuan untuk mendengarkan aspirasi dan permasalahan yang dihadapi oleh buruh angkut barang, serta memberikan wadah bagi warga untuk curhat kepada pihak kepolisian seputar isu-isu Kamtibmas yang relevan.

Dalam suasana yang penuh kebersamaan, perwakilan dari buruh angkut barang di Terminal Taman Kota mengucapkan terima kasih atas kehadiran pihak kepolisian dan kesempatan untuk menyampaikan aspirasi mereka. Mereka juga menyampaikan keprihatinan terkait keamanan di sekitar lokasi terminal, khususnya mengenai anak-anak yang seringkali mabuk minuman keras di daerah Gunung Tempurung, Desa Baharu Selatan.

Kasat Samapta, AKP Suroto, berterima kasih atas partisipasi warga dalam kegiatan ini dan menggarisbawahi pentingnya menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif. Terkait permasalahan di Gunung Tempurung, pihak kepolisian akan menurunkan tim patroli Roda 2 ke daerah tersebut untuk mengawasi dan mengatasi masalah tersebut.

Selama kegiatan berlangsung, situasi tetap aman dan terkendali. Dengan keberhasilan kegiatan ini, Polres Kotabaru berharap dapat terus menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat dan berkontribusi dalam menjaga ketertiban dan keamanan wilayahnya.

(Humas Polres Kotabaru).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini