Home » KELUMPANG BARAT » Cegah Berkembangnya Nyamuk Demam Berdarah Polsek Kelumpang Barat Bersihkan Lingkungan

Cegah Berkembangnya Nyamuk Demam Berdarah Polsek Kelumpang Barat Bersihkan Lingkungan

TRIBRATA NEWS POLRES KOTABARU - Polsek Ambarawa dan masyarakat Ambarawa sekitar melaksanakan kerja bakti di Kantor Kecamatan. Kegiatan diadakan di Kantor Kecamatan, Desa Bungkukkan, Kecamatan Kelumpang Barat, Kabupaten Kotabaru pada Selasa (19/02/2019). Dalam kegiatan tersebut dibantu oleh para Guru dan Siswa Pramuka SMUN Kelumpang Barat Ds. Batangkulur. Kapolsek Kelumpang Barat IPTU BENO WIDIYANTO mengatakan kegiatan tersebut demi kerekatan bersama dan menjalin hubungan silahturahmi antara Polri dan masyarakat. "Melalui kerja bakti ini diharapkan terjalin komunikasi yang baik sehingga tercipta rasa aman dan nyaman," ujarnya. Kapolsek juga menambahkan maksud dan tujuan diselenggarakan kegiatan kerja bakti dalam rangka pencegahan berkembangnya nyamuk Demam berdarah…

Review Overview

User Rating: Be the first one !

TRIBRATA NEWS POLRES KOTABARU – Polsek Ambarawa dan masyarakat Ambarawa sekitar melaksanakan kerja bakti di Kantor Kecamatan.

Kegiatan diadakan di Kantor Kecamatan, Desa Bungkukkan, Kecamatan Kelumpang Barat, Kabupaten Kotabaru pada Selasa (19/02/2019). Dalam kegiatan tersebut dibantu oleh para Guru dan Siswa Pramuka SMUN Kelumpang Barat Ds. Batangkulur.

Kapolsek Kelumpang Barat IPTU BENO WIDIYANTO mengatakan kegiatan tersebut demi kerekatan bersama dan menjalin hubungan silahturahmi antara Polri dan masyarakat.

“Melalui kerja bakti ini diharapkan terjalin komunikasi yang baik sehingga tercipta rasa aman dan nyaman,” ujarnya.

Kapolsek juga menambahkan maksud dan tujuan diselenggarakan kegiatan kerja bakti dalam rangka pencegahan berkembangnya nyamuk Demam berdarah di wilayah bungkukkan.

Kegiatan ini juga menjadi upaya untuk melakukan penggalangan dan sentuhan langsung kepada warga serta tokoh masyarakat sekaligus upaya cipta kondisi menjelang pemiliihan legislatif (Pileg) dan pemilihan presiden (Pilpres) 2019.

“Diharapkan ke depan agar terjalin interaksi atau komunikasi antara POLRI dengan seluruh elemen masyarakat dapat berjalan harmonis. Hal ini bertujuan mencegah konflik horisontal di Kabupaten Kotabaru, khususnya di Kecamatan Kelumpang Barat,” tandas Kapolsek.

Penulis : Opt Polsek Kelumpang Barat
Publish : Humas Polres Kotabaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bagikan Takjil Guna Meningkatkan Silaturrahmi Antar Sesama Muslim

TRIBRATA NEWS POLRES KOTABARU – Polsek Kelumpang Barat membagikan takjil kepada warga muslim yang sedang ...

Sosialisasi Program PKH dari Dinas Sosial Kotabaru didampingi Kapolsek Kelumpang Barat

TRIBRATA NEWS POLRES KOTABARU –Bertempat di Aula Kecamatan Kelumpang Barat, Pendamping Penerima Keluarga Harapan (PKH) ...

Polsek Kelumpang Barat melakukkan kunjungan ke SMP wujud Implementasi Program Polri

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Kapolsek Kelumpang Barat IPTU BENO WIDIYANTO melaksanakan kegiatan kunjungan ke sekolah ...

%d blogger menyukai ini: