Cegah Gangguan Kamtibmas Bhabinkamtibmas Polsek pamukan utara melaksanakan Patroli Dialogis Ke Pasar Trans Mayangsari

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Polsek Pamukan Utara, Polres Kotabaru, Kanit binmas Aiptu P Harahap melaksanakan Patroli dialogis dengan pedagang di pasar Trans Mayangsari Kec. Pamukan Barat Kab. Kotabaru, Kamis(17/01/2019) sekitar pukul 14.00 Wita.

Patroli dilaksanakan Polsek Pamukan Utara guna menciptakan rasa aman dan nyaman di pasar Trans Mayangsari di Ds. Mayangsari Kec. Pamukan Barat Kab. Kotabaru, Sasaran dari patroli tersebut adalah pengunjung dan pedagang di pasar Trans Mayangsari tersebut sehingga tercipta kamtibmas yang kondusif.

Aiptu P. Harahap dalam patrolinya mengatakan,” kita semua berkewajiban ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban guna tercipta suasana pasar Trans Mayangsari yang aman dan kondusif,” tandasnya.

“Kami mengimbau baik kepada pedagang maupun pengunjung pasar untuk selalu waspada terhadap para pelaku kriminal seperti jambret, copet hingga pelaku curanmor,” himbau Pak Harahap. Pedagang juga di himbau supaya tidak berjualan di jalan sehingga mengakibatkan kemacetan arus lalu lintas selain itu semua pedagang di tempat tersebut diajak untuk menjaga keamanan dan ketertiban pasar.

Dengan adanya pelaksanaan patroli tersebut diharapkan selain dapat menjalin tali silahturahmi dengan masyarakat juga sebagai salah satu langkah preventif Kepolisian dalam mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.

Penulis : Opt Polsek Pamukan Utara

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *