Dihari Libur Kanit Binmas Keliling Kampung

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Polsek Pulau Laut Barat Polres Kotabaru ,Minggu (03/02/19) Menjadi Seorang Bhabin haruslah mampu membaca situasi yang ada, ini lah yang dilakukan oleh Kanit Binmas Aipda Rudy Wahyudi, SE sulaturahmi dan himbauan kepada pedagang pentol goreng keliling kampung.

Kanit Binmas Keliling Kampung, Sembari Memberikan Himbauan Kepada Pedagang Pentol Goreng

Seperti yang dilaukan oleh
Bhabinkamtibmas Kanit Binmas Polsek Pulau Laut Barat Polres Kotabaru aipda Rudy Wahyudi,  SE saat memanfaatkan waktu ibu pada saat bejualan mengajak ngobrol,  saling komunikasi. Dan mengingatkan ibu tersebut agar tidak menggunakan bahan pengawet yang bisa membahayakan kunsumen dan menghimbau agar jualan ibu tetap higeinis.

Kehadiran Bhabinkamtibmas memang dinantikan,  benar saja Aipda Rudy Wahyudi, SE berikan himbauan dan sampaikan pesan Kamtibmas kepada mereka, terutama utamakan kebersihan dalam berjualan.

Sambil menyelam minum air, inilah ungkapannya Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto S.IK M.H melalui kapolsek Pulau Laut Barat polres kotabaru IPTU Joko Purwanto ditempat yang terpisah mengungkapkan “selalu Sampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas, Agar tidak ada jarak antara Polri dengan dengan masyarakat, dan mereka merasa terayomi oleh Bhabinkamtibmas diwilkum Polsek Pulau Laut Barat dan Pulau Laut Tanjung Selayar “pungkasnya”.

Penulis : Opt Polsek Pulau Laut Barat

Editor : Humas Polres Kotabaru

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *