Home » HEADLINE NEWS » Dukung Penghijauan, Polres Kotabaru Bersama TNI dan Pemerintah Lakukan Penanaman Pohon

Dukung Penghijauan, Polres Kotabaru Bersama TNI dan Pemerintah Lakukan Penanaman Pohon

Tribratanews Polres Kotabaru – Polres Kotabaru kembali menggelar gerakan penghijauan dengan menanam sejumlah bibit tanaman pohon. Jumat (10/1/2019)

Kali ini, kegiatan penanaman pohon yang digelar di Mapolsek Pulau Laut Utara itu melibatkan TNI serta Pemerintah Kecamatan setempat.

Kapolres Kotabaru melalui Kapolsek Pulau Laut Utara, Iptu Yacob Sihasalae, SE, M.Hum menuturkan bahwa penanaman pohon tersebut dala rangka program Go Green yang sejauh ini didukung oleh Polri.

“Penanaman pohon ini sebagai wujud kepedulian Polri, TNI dan Pemerintah terhadap penghijauan di Kotabaru.” ujar Ipda Yacob.

Sedikitnya 15 bibit pohon ditanam dalam kegiatan tersebut, diantaranya pohon tanjung, petai dan pohon binjai.

Kegiatan penanaman pohon ini, kata Ipda Yacob, juga dilakukan oleh seluruh personel Polri di seluruh wilayah Indonesia dengan melibatkan TNI, Pemerintah dan masyarakat di daerah masing-masing.

Penulis : Humas Polres Kotabaru
Publish : Humas Polres Kotabaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Patroli Piket Fungsi Polres Kotabaru Jaga Situasi Malam Tetap Kondusif

Jajaran Polres Kotabaru melaksanakan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah Kabupaten Kotabaru. Kegiatan ...

Wujudkan Lingkungan Aman dan Kondusif, Satlantas Polres Kotabaru Patroli KRYD

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Satlantas Polres Kotabaru secara rutin melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) untuk ...

Kapolres Pimpin Sertijab Perwira di Lingkungan Polres Kotabaru

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Upacara serahterima jabatan (Sertijab) para Perwira di lingkungan Polres Kotabaru, di halaman Mapolres ...

%d blogger menyukai ini: