Jaga Kondusifitas Jelang Masa Kampanye Pemilu 2024, Polres Kotabaru Gelar Patroli Gabungan

0
1

Polres Kotabaru Polda Kalsel _menjelang masa Kampanye Pemilu tahun 2024 , Polres Kotabaru menggelar patroli gabungan bersama dengan Kodim 1004 Kotabaru dan Lanal Kotabaru. Sabtu (25/11/23) pukul 21.00 Wita.

Kegiatan tersebut diinisiasi untuk memberikan perhatian khusus terhadap kegiatan masyarakat di daerah hukum Polres Kotabaru. Patroli dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Kotabaru, Akp Suroto.

Dalam arahannya, Kasat Samapta menekankan bahwa kegiatan patroli gabungan ini dengan sasaran, yaitu Perkantoran, Kantor KPU , Kantor Bawaslu Gudang Logistik Pemilu , Taman Siring Laut, Taman Kota dan pasar Limbur Raya Kotabaru.

“Selama kegiatan patroli, personel diharapkan untuk berdialog secara humanis dengan masyarakat” ujar Suroto.

Suroto menambahkan Kegiatan ini merupakan langkah bersama dari TNI-Polri untuk menjaga kondusifitas menjelang pelaksanaan Kampanye Pemilu Damai tahun 2024 di Kabupaten Kotabaru.

“Patroli gabungan ini menjadi bentuk sinergi antara TNI dan Polri, dalam memberikan atensi dan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan kegiatan patroli gabungan ini akan rutin digelar selama tahapan Pemilu berlangsung ”. Tegas Akp Suroto .

(Humas Polres Kotabaru).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini