Polsek dan Koramil Pulau Laut Barat Gelar Patroli Gabungan Pada Masa Kampanye Pemilu 2024

0
2

Polres Kotabaru Polda Kalsel _Polsek Pulau Laut Barat bersama Koramil Pulau Laut Barat melakukan patroli Operasi Mantap Brata (OMB) untuk memastikan situasi keamanan di wilayah Kabupaten Kotabaru tetap kondusif menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang. Rabu (29/11/23) siang.

Kegiatan patroli ini dilaksanakan sebagai bagian dari langkah preventif dalam menjaga stabilitas keamanan di tengah-tengah masyarakat jelang pelaksanaan Pemilu.

Selama patroli, petugas memberikan perhatian khusus terhadap potensi kerumunan massa, aksi provokatif, dan kegiatan yang dapat mengancam ketertiban umum.

Selain itu, juga berkoordinasi dengan pihak terkait untuk memastikan sinergi dalam mensukseskan Pemilu Damai tahun 2024.

Dengan pelaksanaan patroli OMB ini, diharapkan dapat menciptakan rasa aman dan kondusifitas di masyarakat serta memberikan keyakinan bahwa Pemilu akan berjalan dengan lancar dan damai.

Kapolres Kotabaru Akbp Dr. Tri Suhartanto, SH.MH.M.Si melalui Kasi Humas Polres Kotabaru Ipda Agus Riyanto mengatakan, patroli gabungan ini merupakan langkah konkret untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Pulau Laut Barat.

“Kami melibatkan semua pihak terkait, termasuk TNI, guna memastikan keamanan dan ketertiban selama tahapan Pemilu berlangsung,” kata Kasi Humas Polres Kotabaru Ipda Agus Riyanto, Kamis (30/11/23).

Polres Kotabaru dan Polsek jajaran berkomitmen untuk terus melakukan langkah-langkah proaktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.

(Humas Polres Kotabaru).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini