Jumat Curhat; PJU Polres Kotabaru Bersama Perwakilan Sopir Tanki Pertamina Kotabaru

0
1

Polres Kotabaru Polda Kalsel _Kegiatan Jumat Curhat pejabat utama (PJU) Polres Kotabaru bersama perwakilan karyawan dan sopir tanki PT. Pertamina Depo Kotabaru di Jl. Pertamina Desa Semayap Kec. P.L.Utara Kotabaru berlangsung dengan penuh kehangatan dan keakraban. Jumat (1/12/2023)

Hadir dalam kegiatan ini sejumlah pejabat utama Polres Kotabaru, antara lain Kasat Samapta Polres Kotabaru, AKP Suroto, Kasi Humas Polres Kotabaru, Ipda Agus Riyanto, Kasiwas Polres Kotabaru, Ipda M Silalahi, dan beberapa perwira lainnya. Turut hadir juga perwakilan karyawan dan sopir tanki PT. Pertamina Depo Kotabaru.

Dalam sambutannya, Kasat Samapta Polres Kotabaru, AKP Suroto, menjelaskan tujuan dari kegiatan Jumat Curhat ini adalah untuk bersilaturahmi dengan warga dan menampung aspirasi serta saran terkait situasi kamtibmas. Ia mengajak masyarakat untuk menyampaikan keluhan dan memberikan solusi terhadap permasalahan yang dihadapi.

Salah satu karyawan PT. Pertamina Depo Kotabaru, Sdri. Wulan, menyampaikan permasalahan minimnya lampu penerangan jalan di daerah tempat tinggalnya, khususnya di Jl. Silver pada malam hari. Ketua RT Jl. Silver, H. Sugiyat, menambahkan bahwa sering terjadi kerumunan anak muda yang datang dari luar kampung pada Sabtu dan Minggu sore, bahkan pernah terjadi perkelahian di antara mereka.

Dalam tanggapannya, AKP Suroto menyarankan agar warga berkoordinasi untuk meningkatkan penerangan jalan dengan memasang lampu di depan rumah. Terkait kerumunan anak muda, Sat Samapta Polres Kotabaru akan menurunkan tim patroli untuk menjaga situasi agar tetap kondusif dan menegur mereka secara humanis.

Kegiatan ini menunjukkan komitmen Polres Kotabaru untuk menjalin dialog terbuka dengan masyarakat dan memberikan solusi konstruktif terhadap permasalahan yang dihadapi oleh warga.

(Humas Polres Kotabaru).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini