Upacara Sertijab dan Sumpah atau Janji Pejabat PS. Kabagops dan Kasat Reskrim Polres Kotabaru

0
1

Polres Kotabaru Polda Kalsel _Bertempat di Lapangan Apel Polres Kotabaru dilaksanakan upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ps. Kabagops dan Kasat Reskrim Polres Kotabaru. Senin (4/12/23) pukul 09.00 Wita.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Kotabaru Akbp Dr. Tri Suhartanto, SH.MH.M.Si dan dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kotabaru Ny. Silfia Tri Suhartanto beserta staf, Wakapolres Kotabaru Kompol Agus Rusdi Sukandar, SH.SIK.MH. beserta para PJU Polres dan Kapolsek jajaran.

Pejabat baru yang dilantik dan diambil sumpah janji pejabat adalah Ps. Kabagops Polres Kotabaru Akp Rauf, S.I.K., M.H. CPHR, CBA. dan Kasat Reskrim yang baru Iptu Muhammad Taufan Maulana S.Tr.K, S.I.K.

Akp Rauf menggantikan pejabat Kabagops sebelumnya yakni Akp Abdul Jalil yang saat ini bertugas di Polda Jabar Polres Karawang dan Iptu Muhammad Taufan Maulana , menggantikan pejabat Kasat Reskrim yang sebelumnya yakni Akp Iksan yang saat ini telah bertugas di Polda Maluku Utara.

Kapolres Kotabaru dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh personel Polri dan ASN Polres Kotabaru atas integritas, dedikasi, kerja keras dan loyalitas baik salam pelaksanaan tugas rutin maupun dalam operasi khusus kepolisian, sehingga kondusifitas keamanan di Kab. Kotabaru sampai saat ini terjaga dengan baik.

Kapolres Kotabaru, juga mengucapkan terima kasih kepada Wakapolres beserta seluruh personil Polres Kotabaru atas segala usaha dan kerja keras sehingga Polres kotabaru meraih penghargaan sebagai salah satu dari 4 Polres Se – Indonesia yang mendapat predikat Polres penyedia sarana prasarana pelayanan publik ramah kelompok rentan dari Kementrian PAN RB dan sebagai juara 2 Polres Se – Indonesia pada lomba Menejemen Citra dalam rangka mendukung program Quick Wins Presisi TW. III tahun 2023.

“Selamat dan sukses kepada Akp Rauf, S.I.K., M.H. CPHR. CBA. yang mendapat promosi jabatan barunya sebagai PS. Kabagops Polres Kotabaru dan kepada Iptu Muhammad Taufan Maulana, S.Tr.K. S.I.K. yang mendapat promosi jabatan sebagai Kasat Reskrim Polres Kotabaru”. Ucap Kapolres Kotabaru.

“Saudara berdua agar segera cepat beradaptasi di lingkungan kerja Polres kotabaru guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan tingkatkan pengawasan kepada seluruh anggota Serta selalu berikan arahan agar menghindari pelanggaran yang akan menurunkan citra Polri di masyarakat” Tutup Kapolres mengakhiri amanatnya.

(Humas Polres Kotabaru).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini