49 Personil Polres dan Polsek jajaran serta 14 Warga Desa Tegalrejo Terima Penghargaan Kapolres Kotabaru

0
1

Polres Kotabaru Polda Kalsel _Kapolres Kotabaru Polda Kalsel, Akbp Dr. Tri Suhartanto, SH.MH.M.Si, memberikan penghargaan kepada 49 personel jajaran Polres dan Polsek serta 14 warga masyarakat Desa Tegalrejo Kecamatan Kelumpang Hilir Kabupaten Kotabaru.

Kapolres menyampaikan ucapan selamat kepada 49 personel Polres dan jajaran Polsek, serta 14 warga Desa Tegalrejo yang berhasil meraih penghargaan. Ia menekankan apresiasi terhadap prestasi mereka dalam anggota peredaran narkoba di Kabupaten Kotabaru.

Sebanyak 49 personel Polri diberikan penghargaan atas kinerja unggul mereka, dengan rincian 4 personel dari Polsek Pamukan Selatan, 6 personel dari Polsek Pamukan Utara, 9 personel dari Polsek Sungai Durian, dan 30 personel dari Sat Narkoba Polres Kotabaru.

Selain itu, 14 warga Desa Tegalrejo mendapatkan penghargaan khusus atas kontribusinya dalam kegiatan Kampung Bebas Narkoba. Dengan prestasi ini, Desa Tegalrejo berhasil meraih juara kedua dalam perlombaan Kampung Bebas Narkoba tingkat Polda Kalsel.

Kapolres berharap penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh anggota untuk lebih semangat dalam menjalankan tugas kepolisian dan menjaga keamanan. Penyerahan penghargaan dilakukan dalam upacara Sertijab Kabagops dan Kasat Reskrim Polres Kotabaru, yang digelar di lapangan apel Polres Kotabaru pada Senin (04/12/23).

(Humas Polres Kotabaru).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini