Tak Ada Kejahatan yang Sempurna ; Polres kotabaru Akan Terus Tindak Kejahatan yang Terjadi di Kotabaru

0
1

Polres Kotabaru Polda Kalsel _Kapolres Kotabaru, AKBP Dr. Tri Suhartanto, SH, MH, M.Si sebut tak ada kejahatan yang sempurna. Sehingga Polres Kotabaru akan terus berupaya mengungkap tindak kejahatan yang terjadi di Kab. Kotabaru.

Hal tersebut ia sampaikan saat melaksanakan Konferensi Pers di Mako Polres Kotabaru. Senin (4/12/2023)

“Setiap tindak kejahatan pasti meninggalkan jejak, meninggalkan bukti” ujar Kapolres Kotabaru saat ditanya awak media terkait pengungkapan kasus yang dilakukan.

“Polres Kotabaru akan terus melakuka pengungkapan pada setiap tindak kejahatan yang terjadi di wilayah Kabupaten Kotabaru” tambahnya.

Diketahui Polres Kotabaru kembali berhasil mengungkap sejumlah kasus kejahatan, diantaranya kasus penyalahgunaan Narkoba dan kasus pencurian dengan kekerasan.

Untuk kasus Narkotika, Polres Kotabaru berhasil mengamankan 5 tersangka dengan barang bukti 138,53 gram sabu serta 97 butir pil ekstasi.

Dijelaskan juga oleh Kapolres, bahwa sejak Januri 2024 Polres Kotabaru telah mengamankan 117 orang terkait penyalah gunaan tersangka.

“Selain ini menjadi keberhasilan dalam pengungkapan kasus narkotika, banyaknya masyarakat yang menggunakan narkoba tentunya menjadi PR tersendiri bagi Polres Kotabaru dan jajaran” ungkap Kapolres

Kapolres pun mengajak semua masyarakat untuk berperan aktif dalam menekan peredaran narkotika di Kabupaten Kotabaru, salah satunya dengan cara saling menghimbau untuk menjauhi segala bentuk penyalahgunaan narkoba.

Adapun kasus pencurian dengan kekerasan yang berhasil diungkap, Polres Kotabaru menetapkan dua orang tersangka.

Dalam kasus ini korban pencurian mengalami kerugian sebesar 110 gram emas.

Saat ini semua tersangka diamankan di Mapolres Kotabaru untuk proses hukum lebih lanjut.

(Humas Polres Kotabaru).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini