Home » JAM PIMPINAN » Jam Pimpinan : Wakapolres Kotabaru Ajak Anggotanya Untuk Hidup Sederhana

Jam Pimpinan : Wakapolres Kotabaru Ajak Anggotanya Untuk Hidup Sederhana

  TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Dalam rangka meningkatkan profesionalisme Polri dalam melaksanakan tugas, Personil Polres Kotabaru melaksanakan apel pagi jam pimpinan di Lapangan Apel Mapolres Kotabaru. Senin (14/01/2019). Bertindak selaku pengambil apel adalah Wakapolres Kotabaru Kompol Arief Prasetya S.I.K., M.Med.Kom. Apel pagi jam pimpinan diikuti oleh Para Kabag, Para Kasat, Para Perwira Polres Kotabaru, Bintara Polres Kotabaru dan ASN Polres Kotabaru. Dalam apel pagi jam pimpinan kali ini Wakapolres Kotabaru menyampaikan “kinerja harus ditingkatkan, jangan sampai karena Kapolres sedang umroh kinerja kita jadi menurun, diharapkan…

Review Overview

User Rating: Be the first one !

 

Tribratanews Polres Kotabaru

Wakapolres Kotabaru Pimpin Apel Jam Pimpinan Di Lapangan Apel Mapolres Kotabaru

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Dalam rangka meningkatkan profesionalisme Polri dalam melaksanakan tugas, Personil Polres Kotabaru melaksanakan apel pagi jam pimpinan di Lapangan Apel Mapolres Kotabaru. Senin (14/01/2019).

Bertindak selaku pengambil apel adalah Wakapolres Kotabaru Kompol Arief Prasetya S.I.K., M.Med.Kom. Apel pagi jam pimpinan diikuti oleh Para Kabag, Para Kasat, Para Perwira Polres Kotabaru, Bintara Polres Kotabaru dan ASN Polres Kotabaru.

Dalam apel pagi jam pimpinan kali ini Wakapolres Kotabaru menyampaikan “kinerja harus ditingkatkan, jangan sampai karena Kapolres sedang umroh kinerja kita jadi menurun, diharapkan kegiatan yang sudah direncanakan dapat berjalan dengan optimal”

“Dalam hidup harus selalu bersyukur dengan apa yang kita dapat, hiduplah dengan sederhana dan jangan bersikap hedonis, sesuaikanlah keinginan dengan kemampuan” lanjutnya

“Dan yang terakhir situasi politik mulai memanas, banyak yang menggunakan tempat-tempat ibadah untuk berkampanye, diharapkan tidak terjadi di Kotabaru. Pantau terus tempat-tempat ibadah di kotabaru jangan sampai dimanfaatkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab” Ujar Wakapolres mengakhiri amanatnya.

Setelah pelaksanaan apel pagi selesai, Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) yang di Pimpin langsung oleh Wakapolres Kotabaru Kompol Arief Prasetya S.I.K., M.Med.Kom didampingi Kasie Propam Polres Kotabaru Iptu H. Dammas S.Sos langsung melaksanakan kegiatan Gaktiblin.

Penulis : Humas Polres Kotabaru

Editor : Arief

Publish : Humas Polres Kotabaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Silaturahmi Kapolres Kotabaru dengan Komisioner KPU dan Bawaslu Kotabaru.

TRI BRATA NEWS POLRES KOTABARU – Pada hari Rabu tanggal 30 Oktober 2019 Skj 09.05 ...

POLICE GOES TO MESJID- Kapolres Kotabaru Memberikan Pesan-pesan Kamtibmas

TRI BRATA NEWS POLRES KOTABARU – Kapolres Kotabaru AKBP ANDI ADNAN SYAFRUDDIN SH, S.I.K MM, ...

Perlunya sistem dalam suatu institusi.

Apel Pagi Jam Pimpinan Personil Polres Kotabaru Di Lapangan Apel Mapolres Kotabaru. TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU ...

%d blogger menyukai ini: