Jumat Curhat Polres Kotabaru; Warga Jl. Putri Jaleha Gunung Sentral Kotabaru Curhat ke Polisi

Polres Kotabaru Polda Kalsel _Jumat Curhat Polres Kotabaru, warga Jl. Putri Jaleha Gunung Sentral Desa Baharu Selatan Kec. Pulau Laut Sigam Kotabaru Curhat ke Polisi. Jumat (8/3/24).

Syamsir salah satu warga menyampaikan bahwa pada saat bulan puasa di dekat kantor Desa, sering terjadi tawuran anak- anak akibat main perang- perangan menggunakan tembakan mainan mohon untuk diantisipasi agar kejadian serupa tidak terjadi lagi.

Menanggapi hal tersebut, AKP Pebe Supriadi Kasat Narkoba Polres Kotabaru yang memimpin kegiatan Jumat Curhat mengucapkan terima kasih atas informasinya dan disampaikannya bahwa kejadian tawuran di bulan suci Ramadhan akan diantisipasi okeh pihak kepolisian baik melalui kegiatan preemtif dan preventif kepolisian.

Kegiatan preentif dengan melakukan himbauan dan sosialisasi sedangkan kegiatan preventif dengan meningkatkan patroli ke daerah rawan tawuran yang biasa dilakukan oleh Sat Samapta dan Sat Lantas Polres Kotabaru.

Kegiatan Jumat Curhat yang dipenuhi suasana keakraban antara polisi dan masyarakat itu turut dihadiri oleh Ka SPKT Polres Kotabaru Ipda Syah Hendra, SE. Beserta anggota dan warga Gunung Sentral Kotabaru.

(Humas Polres Kotabaru).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *