Home » PAMUKAN UTARA » Kakek Tua Ini Menangis Terharu Disambangi Kanit Binmas Polsek Pamukan Utara

Kakek Tua Ini Menangis Terharu Disambangi Kanit Binmas Polsek Pamukan Utara

TRIBATANEWS POLRES KOTABARU - Dalam rangka menyemarakan HUT Bhayangkara ke-73 Polsek Pamukan Utara melaksanakan kegiatan Bakti Sosial berbagi sembako kepada warga yang kurang mampu, kali ini Kanit Binmas Polsek Pamukan Utara Aiptu P. Harahap bersama Banit Sabhara Bripda Wahyu Dwie Bernady menyambangi warga yang tergolong kurang mampu di Desa Mayangsari Kec. Pamukan Barat, Senin pagi (25/06/2019). Warga yang disambangi tersebut bernama Mbah Hadi, Bpk Sumarno, dan Ibu Sumiati. Kedatangan Bhabinkamtibmas anggota Polsek Pamukan Utara ini untuk memberikan bantuan sembako supaya meringankan keperluan sehari-hari. Dengan memanfaatkan momen HUT Bhayangkara ini sebagai ladang ibadah, kedua Personil Polsek Pamukan Utara ini, menyisihkan sedikit…

Review Overview

User Rating: Be the first one !

TRIBATANEWS POLRES KOTABARU – Dalam rangka menyemarakan HUT Bhayangkara ke-73 Polsek Pamukan Utara melaksanakan kegiatan Bakti Sosial berbagi sembako kepada warga yang kurang mampu, kali ini Kanit Binmas Polsek Pamukan Utara Aiptu P. Harahap bersama Banit Sabhara Bripda Wahyu Dwie Bernady menyambangi warga yang tergolong kurang mampu di Desa Mayangsari Kec. Pamukan Barat, Senin pagi (25/06/2019).

Warga yang disambangi tersebut bernama Mbah Hadi, Bpk Sumarno, dan Ibu Sumiati. Kedatangan Bhabinkamtibmas anggota Polsek Pamukan Utara ini untuk memberikan bantuan sembako supaya meringankan keperluan sehari-hari.

Dengan memanfaatkan momen HUT Bhayangkara ini sebagai ladang ibadah, kedua Personil Polsek Pamukan Utara ini, menyisihkan sedikit rizkinya untuk bersedekah berbagi kebahagiaan antar sesama.

“Ini wujud kepedulian kepada antar sesama manusia. Sebagai sesama makhluk ciptaan Tuhan, sudah sepatutnya saling membantu terutama untuk meringankan beban masyarakat miskin di sekitar kita, Kepolisian selalu siap membantu kegiatan sosial seperti ini,” kata Aiptu P. Harahap.

Ditempat berbeda Kapolsek Pamukan Utara IPTU Yulius Susanto T. P menuturkan bahwa kegiatan ini memang sudah menjadi program dari Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto, S.I.K, M.H. untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat melalui kegiatan bakti sosial.

“Pembagaian sembako bagi warga kurang mampu memang sudah menjadi agenda rutin setiap bulan Anggota jajaran Polres Kotabaru. Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 ini mari kita sisihkan rizki kita untuk membantu sesama, ini menunjukkan bahwa Polisi mempunyai kepedulaian kepada sesama umat”, tutur Kapolsek Pamukan Utara.

Warga yang menerima sembako gratis merasa senang menerimanya, bahkan ada yang menangis meneteskan air mata, merasa terharu karena diperhatikan Polisi.

 

“Pak polisi matur suwun sanget ngih kulo di paringi sembako, mugi – mugi panjenengan sedoyo angsal berkah saking Gusti Allah (Pak Polisi terima kasih sekali ya saya diberi sembako, semoga semuanya mendapat berkah dari Allah)”, ucap Mbah Hadi.

Penulis : Opt. Polsek Pamukan Utara
Publish : Opt. Polsek Pamukan Utara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Pamukan Utara menjadi Pembina Upacara Dalam rangka menanamkan Kedisiplinan Pelajar.

  Tribatanews Polres Kotabaru – Guna menanamkan disiplin sejak dini serta mematuhi peraturan lalu lintas, ...

Kanit Binmas Polsek Pamukan Utara hadiri kegiatan Peringatan Maulid Nabi sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribatanews Polres Kotabaru – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H/2019 di gelar di Masjid ...

BHABINKAMTIBMAS POLSEK PAMUKAN UTARA BERI HIMBAUAN KAMTIBMAS DALAM HAJATAN PERNIKAHAN

Tribatanews Polres Kotabaru – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di masyarakat ...

%d blogger menyukai ini: