Home » PAMUKAN UTARA » Kanit Binmas Polsek Pamukan Utara Hadiri Acara Pelantikan Kepala Desa sisipkan Pesan Kamtibmas

Kanit Binmas Polsek Pamukan Utara Hadiri Acara Pelantikan Kepala Desa sisipkan Pesan Kamtibmas

Tribatanews Polres Kotabaru - Kanit Binmas Polsek Pamukan Utara Polres Kotabaru Aiptu P. Harahap bersama Anggota Bhabinkamtibmas Aipda Iwan Fahrudin menghadiri kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Penjabat Kepala Desa Wonorejo yaitu Sdr. Ngatimin, yang bertempat di halaman Gedung Serba Guna Ds. Wonorejo Kecamatan Pamukan Utara Kabupaten Kotabaru, Senin, (07/10/2019). Kegiatan dihadiri Camat Pamukan Utata Bpk.Wahyudin S.sos, Danramil Pamukan Utara di wakili Serda Rifai, Kapolsek Pamukan Utara di wakili Aiptu P. Harahap, KUA kecamatan Pamukan utara Bpk.Husaini, Kepala Desa se Kec. Pamukan Utara , perwakilan Perangkat Desa di Kecamatan Pamukan Utara, perwakilan tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat serta warga…

Review Overview

User Rating: Be the first one !

Tribatanews Polres Kotabaru – Kanit Binmas Polsek Pamukan Utara Polres Kotabaru Aiptu P. Harahap bersama Anggota Bhabinkamtibmas Aipda Iwan Fahrudin menghadiri kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Penjabat Kepala Desa Wonorejo yaitu Sdr. Ngatimin, yang bertempat di halaman Gedung Serba Guna Ds. Wonorejo Kecamatan Pamukan Utara Kabupaten Kotabaru, Senin, (07/10/2019).

Kegiatan dihadiri Camat Pamukan Utata Bpk.Wahyudin S.sos, Danramil Pamukan Utara di wakili Serda Rifai, Kapolsek Pamukan Utara di wakili Aiptu P. Harahap, KUA kecamatan Pamukan utara Bpk.Husaini, Kepala Desa se Kec. Pamukan Utara , perwakilan Perangkat Desa di Kecamatan Pamukan Utara, perwakilan tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat serta warga Desa Wonorejo Kecamatan Pamukan Utara, serta Bhabinkamtibmas Ds. Harapan Baru Aipda Iwan Fahrudin.

Dalam kesempatannya Kanit Binmas Polsek Pamukan Utara mengucapkan selamat kepada Bpk Ngatimin yang telah dilantik menjadi Penjabat Kepala Desa Wonorejo, Aiptu P. Harahap juga mengajak peran aktif perangkat desa dalam membangun sinergitas dan kemitraan dengan Polsek Argapura Polres Majalengka guna untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif.

 

Kanit Binmas Aiptu P. Harahap juga mengingatkan Kepada Kepala Desa terpilih beserta Aparat Desa Wonorejo agar dalam menggunakan anggaran dana desa (ADD) dengan sebaik-baiknya agar digunakan sesuai dengan aturan perundang-undangan yang ada, Perlu diketahui bahwa saat ini Polri sudah mengadakan Memorandum of Understanding ( MoU) dengan Kemendes dan Mendagri untuk mengawasi ADD. Kanit Binmas juga menyisipkan tentang pesan – pesan kamtibmas “Marilah kita bersama-sama ciptakan situasi dan kondisi kamtibmas tetap kondusif jadikan keamanan sebagai kebutuhan kita semua”

Penulis : Opt. Polsek Pamukan Utara
Editor    : Opt. Polsek Pamukan Utara
Publish : Humas Polres Kotabaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Pamukan Utara menjadi Pembina Upacara Dalam rangka menanamkan Kedisiplinan Pelajar.

  Tribatanews Polres Kotabaru – Guna menanamkan disiplin sejak dini serta mematuhi peraturan lalu lintas, ...

Kanit Binmas Polsek Pamukan Utara hadiri kegiatan Peringatan Maulid Nabi sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribatanews Polres Kotabaru – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H/2019 di gelar di Masjid ...

BHABINKAMTIBMAS POLSEK PAMUKAN UTARA BERI HIMBAUAN KAMTIBMAS DALAM HAJATAN PERNIKAHAN

Tribatanews Polres Kotabaru – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di masyarakat ...

%d blogger menyukai ini: