Kanit Binmas Polsek Pamukan Utara Mengajak Siswa Siswi SMP Pamukan Utara Untuk Menumbuhkan Budaya Hidup Bersih

Aiptu P. Harahap melakasanakan gotong royong jaga kebersihan lingkungan bersama pelajar SMP Pamukan Utara

TRIBATANEWS POLRES KOTABARU – Kanit Binmas Polsek Pamukan Utara Aiptu P. Harahap bersama Siswa- siswi SMP Pamukan Utara melaksanakan Gotong royong membersihkan daun yang jatuh berserakan, mencabut rumput liar, dan memungut sampah kering maupun sampah basah sehingga pemandangan jalan di Ds. Bakau Kec. Pamukan Utara terlihat lebih bersih, Sabtu (09/02/2018).

“Saya harap budaya gotong royong menjaga kebersihan ini bisa terus terjaga karena perilaku hidup bersih sangat menentukan pola hidup sehat di lingkungan masing-masing”, Ungkap Kanit Binmas kepada Siswa Siswi SMP Pamukan Utara.

Tujuan yang akan dicapai dari kegiatan gotong royong jaga kebersihan adalah menumbuhkan rasa memiliki dan menjaga kebersihan lingkungan sekitar. Kegiatan ini juga sebagai motivasi agar bisa menumbuhkan budaya Hidup Bersih sejak dini. “karena seberat apapun pekerjaan kalau kita mau gotong royong akan terasa ringan”, Tambah Pak Harahap.

Aiptu P. Harahap sampaikan pesan kamtibmas kepada pelajar SMP pamukan Utara

Selain itu, Kanit Binmas berpesan kepada para pelajar tersebut agar menuntut ilmu dengan sungguh – sungguh, jauhi minum minuman keras, merokok, memakai obat obat terlarang, komix, narkoba serta jauhi menghirup lem karena hanya akan merusak masa depan.

Penulis : Opt. Polsek Pamukan Utara

Editor    : Humas Polres Kotabaru

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *