Kapolda Kalsel dan Jajaran Terima Penghargaan dari Muri (Museum Rekor Dunia – Indonesia)

Polres Kotabaru – Kapolda Kalsel dan jajaran menerima penghargaan dari Museum Rekor Dunia – Indonesia. Seremoni penyerahan penghargaan dilaksanakan di Aula Mathilda Batlayeri Mapolda Kalsel. Kamis (09/12).


Penghargaan diberikan kepada Kapolda Kalsel dan jajaran berkat sejumlah prestasi yang berhasil dicatatkan kedalam Rekor Muri, diantaranya sebagai Polda yang paling banyak mengungkap kasus kekerasan terhadap anak.

MURI mencatat ada 2002 kasus kekerasan terhadap anak dalam kurun waktu enam bulan terakhir yang berhasil diungkap oleh Kapolda Kalsel. jumlah ini lebih banyak dibanding Polda-Polda lain di Indonesia.

Rekor selanjutnya datang dari Kapolres Kotabaru yang sukses mencatatkan Polres Kotabaru sebagai Polres pertama yang mengungkap dan mempidanakan kasus Pinjaman Online Ilegal

Penghargaan lain yang diterima oleh Kapolda Kalsel adalah penghargaan atas dedikasi Kapolda Kalsel dan jajaran dalam mengimplementasikan program Presisi Kapolri yakni percepatan vaksinasi Covid-19 khususnya terhadap pelajar dan anak di Kalimantan Selatan.

Selain oleh MURI, penghargaan tersebut juga diberikan oleh Komisi Nasional Perlindungan Anak, Kak Seto Award serta penghargaan dari pencatat prestasi Polisi Selebritis.

Jajaran Bhayangkari Polda Kalsel turut diganjar penghargaan atas dedikasi dalam mendukung tugas-tugas Kepolisian. (Humas Polres Kotabaru)

Instagram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *