Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto, S.H. M.H. Kunjungi Polres Kotabaru Untuk Evaluasi Kesiapan Jajaran

Polres Kotabaru Polda Kalsel _ Irjen Pol Winarto, S.H., M.H., yang baru menjabat sebagai Kapolda Kalsel, beserta rombongan mengunjungi Polres Kotabaru. Dalam kunjungan tersebut, Kapolda didampingi oleh Ibu Ketua daerah Bhayangkari Kalsel dan pejabat utama Polda Kalsel. Sabtu (30/12/23).

Kedatangan Kapolda disambut meriah oleh Kapolres Kotabaru Akbp Dr. Tri Suhartanto, SH.MH.M.Si dan jajarannya, sebagai bagian dari tujuan kunjungan kerja untuk melihat situasi anggota, Mako dan permasalahan aktual di satuan Kewilayahan. Kapolda menyampaikan hal ini saat acara Lapsat di Aula Sanika Satyawada Polres Kotabaru.

“Tujuan utama kunjungan ini adalah untuk mengevaluasi kesiapan Satwil jajaran Polda Kalsel, khususnya terkait pengamanan agenda penting seperti Natal dan Pemilu 2024,” ungkap Kapolda.

Sebelum memasuki Mako Polres Kotabaru, Kapolda dan rombongan menghadiri peresmian Mako Kodim 1004 Kotabaru oleh Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Tri Budi Utomo. Selain itu, dilakukan penandatanganan perjanjian kerja sama antara Polda Kalsel dengan Kodam VI Mulawarman, Lanud Sjamsudin Noor, dan Lanal Banjarmasin, bertempat di Mako Kodim 1004 Kotabaru yang baru diresmikan.

Sebelum meninggalkan Kab. Kotabaru, Kapolda dan rombongan juga menjalin silaturahmi dengan Forkopimda Kotabaru, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, dan stakeholder lainnya di kediaman Bupati Kotabaru H.Sayed Jafar Alaydrus.

(Humas Polres Kotabaru).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *