Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Pemilu 2024 di Kotabaru Berjalan Lancar

Polres Kotabaru Polda Kalsel _Hari ketiga pelaksanaan Rapat Pleno terbuka rekapitulasi penghitungan perolehan suara Pemilu tahun 2024 tingkat Kabupaten di Kotabaru berlangsung aman dan lancar. Kegiatan ini yang dimulai sejak Senin (26/2/24) lalu dan dijadwalkan berakhir pada Sabtu (2/3/24) mendatang oleh KPU Kabupaten Kotabaru.

Untuk menjaga keamanan, ketertiban, dan kelancaran arus lalu lintas di sekitar Gedung Paris Barantai, tempat digelarnya rapat pleno, Polres Kotabaru menurunkan 60 personel yang berkolaborasi dengan TNI dari Kodim 1004 Kotabaru dan Lanal Kotabaru. Rekayasa lalu lintas dilakukan oleh Sat Lantas Polres Kotabaru untuk memastikan kelancaran mobilitas logistik Pemilu dari Gudang Logistik KPU ke Gedung Paris Barantai.

Kasat Lantas Polres Kotabaru, Iptu Royke Noldy Darean, S.Tr.K. S.I.K., menjelaskan bahwa rekayasa lalu lintas ini bertujuan untuk mewujudkan Kamseltibcar Lantas di lokasi kegiatan tersebut dan mencegah kemacetan di sekitar jalan dan persimpangan yang dilalui oleh masyarakat.

Masyarakat yang akan melintas di lokasi kegiatan diminta untuk menggunakan jalur alternatif, sementara akses ke Gedung Paris Barantai ditutup sementara selama berlangsungnya rapat pleno.

(Humas Polres Kotabaru).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *