Kapolres Pimpin Sertijab Perwira di Lingkungan Polres Kotabaru

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Upacara serahterima jabatan (Sertijab) para Perwira di lingkungan Polres Kotabaru, di halaman Mapolres Kotabaru, Senin (27/06/22).

Berdasarkan Keputusan Kapolda Kalsel Nomor Kep/7/VI /2022 tanggal 10 juni 2022 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan di lingkungan Polda Kalsel.

Sertijab dipimpin langsung Kapolres Kotabaru, AKBP M. Gafur Aditya Harisada Siregar, SIK sekaligus melantik sejumlah Perwira; Iptu Gunalis Agam, SH, jabatan lama Kasat Narkoba Polres Kotabaru diangkat jabatan baru PS Panit 4 subdit 2 Ditintelkam Polda Kalsel, posisinya digantikan AKP Nur Alam, SH, MM yang sebelumnya adalah  Kapolsek Kelumpang Hilir.

Kemudian Iptu Marjoko, SE, MM, Kapolsek Hampang, jabatan baru sebagai Kapolsek Kelumpang Hilir, digantikan Ipda Sidiq Martujet yang sebelumnya Wakapolsek Kusan Hilir Polres Tanah Bumbu sebagai Kapolsek Hampang Polres Kotabaru.

Ipda Prayuda Bima Wibawa, jabatan lama Kanit 2 Satreskrim Polres Kotabaru,  jabatan baru sebagai Kapolsek Kelumpang Utara, dan AKP Tumbur Sirait, SH, Administrasi Penyelia Bidang Ops Polres Kotabaru dikukuhkan sebagai PS Kabag Log Polres Kotabaru.

Kapolres Kotabaru mengatakan terimakasih atas pelaksanaan tugas kepada pejabat lama dan selamat datang kepada pejabat baru.

“Jabatan yang diberikan adalah amanah disitu banyak sekali pahala yang bisa kalian ambil, maka manfaatkan dan hargailah jabatan yang diberikan oleh pimpinan kepadamu atas ijin Tuhan yang Maha Esa apapun jabatannya,”

“Maka berbuat baiklah semaksimal yang kamu bisa dalam menjalankan tugas amanat dan jabatan yang diberikan oleh Negara kepada kalian.” ujarnya

Diakhir sambutan Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel Polres Kotabaru atas seluruh rangkaian kegiatan menyambut hari Bhayangkara ke-76 1 Juli 2022.

“Saya selaku Kapolres Kotabaru mengucapkan terimakasih kepada pak Waka dan seluruh rekan-rekan Alhamdulillah kemaren kegiatan kita dalam melaksanakan rangkaian 1 Juli berjalan dengan lancar tidak ada permasalahan saya salut dan hormat kepada rekan-rekan semua, semoga apa yang kita selenggarakan menyambut hari Bhayangkara 1 juli 2022 ini menjadi berkah dan amal ibadah bagi kita semua Aamiin yaa rabbal ’aalamiin,” kata AKBP M. Gafur Aditya H. Siregar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *