Kapolsek Kelumpang Hilir Pimpin Pengamanan Kampanye

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Kapolsek Kelumpang Hilir Polres Kotabaru Beserta Anggota Melaksanakan kegiatan pengamanan Kampanye tatap muka dan pertemuan terbatas Calon Anggota Legislatif pada Minggu sore ( 27/01/19 ) .

kegiatan yang dilaksanakan di Desa Pulau Panci RT.01 tersebut dihadiri oleh sekitar 40 warga, demi kelancaran dan keamanan kegiatan IPTU Hasanuddin, SH selaku Kapolsek didampingi beberapa anggota Aiptu Fathurrahman ( Kanit Sabhara ), Bripka Tri Antok ( Kanit Intelkam ), Bripka Imam dan Brigadir Doni Suprayogi.

Calon Legislatif DPRD Kotabari Dapil IV Dari Partai PKB Bapak Khairul Sani sebagai penanggung jawab juga menambahkan kegiatan pengobatan gratis kepada Warga Desa Pulau Panci ” bukan hanya silaturahmi tapi juga saya menambahkan kegiatan pengobatan gratis untuk warga dalam pertemuan ini “

selama kegiatan berlangsung tidak ada tanda mencurigakan semua berjalan dengan aman dan lancar tak lupa juga dalam kegiatan tersebut IPTU Hasanuddin,SH juga menyampaikan pesan kamtibmas dan juga pesan khusus kepada warga untuk selalu menjaga kerukunan. “pilihan boleh beda tapi tali silaturahmi harus tetap terjaga saya harap bapak dan ibu sekalian bisa tetap rukun dengan tetangganya walaupun beda pilihan” ucap IPTU Hasanuddin, SH.

Kapolres Kotabaru AKBP SUHASTO, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kelumpang Hilir IPTU HASANUDDIN, SH. “ peran Polri dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan kenyamanan selama masa pemilu 2019 itu penting, dengan adanya sinergitas yang baik harapan berikutnya pemilu dapat berjalan dengan sejuk serta damai .” Ucapnya

Penulis : Opt Polsek Kelp Hilir

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *