Kapolsek PL. Timur silaturahmi kamtibmas ke Pondok Pesantren Rouhatut Tholibin

Guna menciptakan hubungan yang harmonis dan saling mendukung antara Polri dan Tokoh Agama, menjelang sore dini hari tadi Kapolsek Pulau Laut Timur Iptu Kuwat Santoso beserta anggota Sat binmas Polres Kotabaru Aiptu Agung Sunaryo menyempatkan untuk silaturahmi kamtibmas dengan pengurus Pondok Pesantren Rouhatut Tholibin yaitu Sdr. Kyai H. Muh. Jamzuri Als (Gusjam) yang berada di Desa Batu Tunau Kec. Pulau Laut Timur Kab. Kotabaru. Jum’at (15/09/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Kapolsek Pulau Laut Timur dan Anggota Sat Binmas Polres Kotabaru tersebut merupakan salah satu upaya untuk Memperelat Tali silaturahmi dengan Tokoh Agama yang ada Kec. Polsek Pulau Laut Timur guna berperan aktif mendukung program Polri dalam menangkal gejala timbulnya gangguan Kamtibmas. “ungkapnya Kapolsek Pulau Laut Timur.

Selain itu, Kapolsek Pulau Laut Timur mengatakan bahwa kegiatan tersebut guna Menjalin Sinergitas antara Polri dengan Tokoh Agama sehingga saling bersinergi dalam upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Dakum Polsek Pulau Laut Timur, termasuk bimbingan Rohani Personil Polri khususnya Personil polsek Pulau Laut Timur maupun Polres Kotabaru, dan juga Terjalin komonikasi dua arah antara Polri dan dengan Tokoh Agama, sehingga diharapkan himbauan pemerintah dan himbauan kamtibmas cepat diterima dan dipahami oleh masyarakat. “tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *