Klinik Bhayangkara Wicaksana Laghawa Polres Kotabaru, Raih Predikat Paripurna Bintang Lima

0
1

Polres Kotabaru Polda Kalsel _

Klinik Bhayangkara Wicaksana Laghawa Polres Kotabaru dengan bangga mengumumkan bahwa mereka telah meraih predikat Paripurna bintang 5, menjadi satu-satunya di Kotabaru yang memegang prestasi ini hingga saat ini. Keberhasilan ini juga menjadikan Klinik Bhayangkara Wicaksana Laghawa sebagai penyedia pelayanan kesehatan tingkat pertama (FKTP) dengan nilai tertinggi di seluruh jajaran FKTP di Polda Kalimantan Selatan (Kalsel). Senin (30/10/23).

Sebelum meraih prestasi gemilang ini, Klinik Bhayangkara Wicaksana Laghawa telah menjalani evaluasi ketat oleh tim surveior akreditasi dari Lembaga Akreditasi Rumah Sakit dan Pelayanan Kesehatan Indonesia (LASKESI). Hasil akreditasi ini menjadi cermin komitmen dan dedikasi tim klinik dalam memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas dan bermutu.

Klinik Wicaksana Laghawa Bhayangkara Polres Kotabaru telah melalui proses perbaikan dan renovasi sebelum akhirnya diresmikan kembali pada tahun 2022. Transformasi ini adalah bukti nyata dari upaya Klinik Bhayangkara untuk selalu meningkatkan standar dan kualitas pelayanan yang diberikan kepada masyarakat.

Kapolres Kotabaru, AKBP Dr. Tri Suhartanto, S.H., M.H., M.Si, menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap kinerja tim Klinik Bhayangkara Wicaksana Laghawa. Dengan meraih predikat Paripurna atau Bintang Lima, ini menjadi pertanda baik bahwa pelayanan kesehatan di wilayah tersebut mengalami peningkatan yang signifikan. Kapolres berharap prestasi ini akan menjadi dorongan untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan memperkuat citra Klinik Bhayangkara Wicaksana Laghawa sebagai penyedia layanan kesehatan yang andal di Kotabaru.

(Humas Polres Kotabaru)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini