Wakapolres Kotabaru Hadiri Kegiatan Gerakan Nasional Ketahanan Pangan Dalam Rangka Hut TNI ke – 78

0
1

Polres Kotabaru Polda Kalsel _Waka Polres Kotabaru, Kompol Agus Rusdi Sukandar, S.H., S.I.K., M.H mengikuti kegiatan Ketahanan Pangan Nasional Tahun 2023 yang dilaksanakan secara daring di tambak ikan Mako Lanal Kotabaru. Rabu 1/11/2023)

Waki Presiden RI, Prof. Dr. K.H. Ma’ruf Amin yang memimpin kegiatan mengatakan Gerakan Nasional Ketahanan Pengan ini merupakan jawaban dari persoalan krisi pangan yang ada di Indonesia.

“Kita semua tidak ingin Indonesia mengalami masalah Krisis Pangan karena kita mempunyai banyak lahan yang mati oleh karena itu kita ingin mengoptimalkan semua lahan yang mati untuk dijadikan lahan yang Produktif.” ujar Wakil Presiden.

Melalui kegiatan ini Wakil Presiden juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menghidupkan lahan agar ketahanan pangan menjadi lebih baik untuk Indonesia Maju”

“Jangan ada lahan yang tidur, jangan ada tenaga yang nganggur” tutup Wakil Presiden.

Gerakanan Nasional Ketahan Pangan Tahun 2023 yang digelar dalam rangka HUT ke-78 TNI dilaksanakan serentak di ratusan titik di seluruh indonesia, salah satunya di tambak ikan Mako Lanal Kotabaru yang melepas 1500 ekor benih ikan nila.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Kotabaru, Danlanal Kotabaru, Kasdim 1004/Kotabaru, Waka Polres Kotabaru, Ka Pos TNI AU, Wakil Ketua PN Kotabaru dan perwakilan Kejari Kotabaru.

(Humas Polres Kotabaru).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini