Tabligh Akbar dan Doa Bersama untuk Pemilu Damai 2024 di Halaman Polsek Pulau Laut Barat

0
1

Polres Kotabaru Polda Kalsel _Bertempat di Halaman Mapolsek PL Barat Polres Kotabaru, telah digelar Tabligh Akbar dan Doa Bersama dalam rangka menyambut Pemilu 2024 yang damai, aman dan sejuk. Senin (06/11/23) pukul 20.00 Wita.

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pihak penting, termasuk Kapolres Kotabaru, Akbp Dr. Tri Suhartanto, S.H.,M.H.,M.Si., dan Wakapolres Kotabaru, Kompol Agus Rusdi Sukandar , S.H.,S.IK.,M.H. serta PJU Polres Kotabaru. Hadir pula Kapolsek PL Barat Iptu M. Amir Hasan, S.H., Danramil 1004-11 PL Barat KAPTEN INF. Damuri, Al Habib Musthofa bin Soleh Al Haddar, Habib Muhammad Adha bin Seggaf Al Idrus.

Unsur Forkopimcam PL Barat dan PL Tanjung Selayar. Tokoh masyarakat, agama, adat, dan pemuda dari sekitar PL Barat dan PL Tanjung Selayar juga turut meramaikan acara ini.

Jumlah jemaah yang turut hadir mencapai sekitar 1.500 orang. Rangkaian kegiatan diawali dengan Habsy, pembacaan Khalam Ilahi, dan pembacaan ayat-ayat suci Al Quran.

Kapolres Kotabaru memberikan sambutannya menyampaikan bahwa tabligh akbar dan doa bersama ini menjadi momen penting dalam persiapan Pemilu 2024, di mana berbagai elemen masyarakat dan tokoh agama bersatu untuk mendoakan kelancaran dan kedamaian dalam proses Pemilu 2024 mendatang.

Tausiyah disampaikan oleh Al Habib Musthofa bin Soleh Al Haddar, kemudian diikuti oleh pembacaan doa sebelum penutupan.

(Humas Polres Kotabaru).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini