Wakapolres Kotabaru Melepas Kontingen PSHT Kab. Kotabaru untuk Kejuaraan Pencak Silat Bupati Cup 3 se-Kaltim dan Kalsel

Kotabaru, Selasa (24/10) – Wakapolres Kotabaru, Kompol Agus Rusdi Sukandar, S.H, S.I.K., M.H, mewakili Kapolres Kotabaru, AKBP Dr. Tri Suhartanto, S.H., M.H., M.Si., telah secara resmi melepas kontingen Pesaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Kabupaten Kotabaru dalam rangka mengikuti Kejuaraan Pencak Silat Bupati Cup 3 se-Kalimantan Timur (Kaltim) dan Kalimantan Selatan (Kalsel).

Kejuaraan ini akan diadakan mulai dari Jumat hingga Minggu, 27 hingga 29 Oktober 2023, di Gor Sadurengas Tapis Tanah Grogot.

Pelepasan kontingen ini berlangsung di Mapolres Kotabaru dan disaksikan oleh para pejabat utama (PJU) Polres Kotabaru serta anggota tim PSHT Kabupaten Kotabaru.

Wakapolres menyampaikan harapannya kepada para atlet kontingen Kabupaten Kotabaru, mengharapkan mereka dapat memberikan hasil terbaik bagi Kabupaten Kotabaru dalam kompetisi ini.

Pukul 09.10 Wita, pelepasan kontingen berlangsung dengan lancar, dan para peserta diberangkatkan menggunakan sebuah bus khusus menuju Tanah Grogot, Kalimantan Timur.

Semangat dan harapan tinggi terpancar dari wajah-wajah atlet PSHT yang akan mewakili daerah mereka dalam kejuaraan prestisius ini. Kami semua berharap agar mereka meraih kesuksesan dan membawa pulang kehormatan bagi Kabupaten Kotabaru.

(Humas Polres Kotabaru)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *