Kunjungi Acara Hajatan di Desa Rampa Lama, Sat Binmas Polres Kotabaru Berikan Pesan Kamtibmas kepada Ibu-Ibu Nelayan

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Polres Kotabaru melalui Kasat Binmas AKP Rosadi tatap muka kunjungi kelompok Ibu-Ibu Nelayan desa Rampa Lama Kabupaten Kotabaru yang sedang mempersiapkan acara Hajatan. Selasa pagi (23/8).

Dalam kesempatan tersebut Kasat Binmas mengucapkan terimakasih dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada seluruh ibu-ibu.

“Terimakasih atas kesediaannya menerima kunjungan Sat Binmas Polres Kotabaru, kami mengajak kepada ibu-ibu nelayan desa Rampa Lama agar turut andil dalam upaya harkamtibmas dilingkungan khususnya dalam menjaga keamanan rumah masing-masing pada saat ditinggal melaut oleh para suaminya,” buka Kasat Binmas AKP Rosadi.

Himbauan agar selalu memperhatikan pergaulan anak, sehingga tidak terjerumus dalam penyalah gunaan Narkoba, Obat-obatan terlarang dan Miras juga disampaiakan.

“Kebiasaan perkampungan nelayan sangat rentan dengan penyalah gunaan obat-obatan dan miras, kami menghimbau jangan sampai anak-anak terjerumus dalam penyalah gunaan obat-obatan dan Miras tersebut,” katanya.

Lebih lanjut, Kasat Binmas juga mengingatkan kepada Ibu-ibu yang hadir agar tetap patuh dan disiplin Prokes, karena wabah Virus covid masih belum selesai.

Siti (38) mengucapkan terimakasih kepada Sat Binmas Polres Kotabaru yang telah datang berkunjung menghimbau untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di desa Rampa Lama.

“Terimakasih Pak sudah datang mengingatkan kami dan selalu menjaga keamanan dan ketertiban di desa Rampa ini, semoga anggota Polres Kotabaru selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas sehari-hari,” ujar Siti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *