Lakukan Pendekatan Terhadap Tokoh Masyarakat Desa Sarang Tiung

pengalangan terhadap tokoh masyarakat

Satuan Intelkam Polres Kotabaru, Sabtu ( 19/01/19 ) Nelayan di Desa Sarang tiung saat ini risau untuk Melaut dikarenakan banyaknya isu isu yang beredar tentang gelombang tinggi pada Bulan Januari 2019 ini, sehingga kewaspadaan dari pihak Nelayan hampir tidak setiap hari lagi melaut hal ini berdampak terhadap minimnya pasokan ikan dipasaran sehingga harga ikan menjadi mahal.

” saat ditemui Bripka Salman di Kantor desa yang saat itu sedang berkunjung, membenarkan adanya kerisauan yang dialami oleh para Nelayan Desa Sarang tiung, akan tetapi sudah kami sampaikan kepada para nelayan Desa sarang tiung bahwa Habar yang belum benar adanya agar jangan terlalu ditanggapi, kita mempunyai BMKG yang suatu saat bisa memberikan jawaban dan tanda tanda timbulnya gelombang ataupun bencana yang lain, ungkap yang biasa dipanggil Sdr. KAMMU ini.

Hal tersebut pun juga disampaikan oleh Bripka Salman, Alangkah lebih baiknya Kepala Desa biasa mengagendakan pertemuan dengan Nelayan, dan menyampaikan kepada mereka agar jangan langsung menelan bulat bulat berita atau isu yang beredar, sampai ada kabar yang pasti dari sumber yang jelas, Jelasnya.

Penulis : Salman

Editor : Arief

Publish : Sat Intelkam Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *