Melalui Jum’at curhat, Polsek P.L.Timur Dengarkan Keluhan Masyarakat Secara Langsung

Polsek Pulau Laut Timur mengadakan pertemuan dengan masyarakat Desa Bekambit di Gazebo Kantor Polsek Pulau Laut Timur dalam kegiatan “Jum’at Curhat” diselenggarakan untuk mendengarkan langsung keluhan dan aspirasi masyarakat secara langsung.

Pertemuan tersebut berlangsung pada Jum’at (22/03/2024) pukul 09.00 Wita dan dihadiri oleh Kanit Binmas Polsek Pulau Laut Timur, AIPTU Sugiharto, serta anggota Polsek Pulau Laut Timur lainnya.

Dikutip dari Kanit Binmas Polsek Pulau Laut Timur AIPTU Sugiharto, “kegiatan ini membantu polisi memahami kebutuhan masyarakat dan meningkatkan pelayanan kepolisian. Selain itu, kegiatan “Jum’at Curhat” juga bertujuan menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut”.

Dari pertemuan tersebut Masyarakat Desa Bekambit Sdr. Mahdarita Mahyuni menyampaikan bahwa mengenai rekrutmen tenaga kerja di salah satu perusahaan yang terletak di desa Bekambit Kec. Pulau Laut Timur. Kami Warga Desa Bekambit sudah beberapa kali mengajukan surat lamaran kerja baik secara langsung maupun melalui online. Namun belum ada tanggapan dari pihak perusahaan.

Polsek Pulau Laut Timur memberikan tanggapan mengenai rekrutmen tenaga kerja di salah satu perusahaan yang terletak di desa Bekambit, Polsek Pulau Laut Timur akan berkoordinasi dengan pihak perusahaan tersebut untuk diprioritaskan pelamar masyarakat sekitar pekerjaan Non skil khususnya warga desa Bekambit Kec. Pulau Laut Timur jika ada Rekrutmen Karyawan baru selama Pelamar memenuhi persyaratan sesuai kriterianya.

Selain itu, Kanit Binmas juga memberikan Himbauan terkait Kamtibmas di Bulan Suci Ramadhan, Kami menghimbau untuk tidak menggunakan petasan, bergerakan sahur yang berlebihan, untuk menghindari balap liar dan penggunaan knalpot brong serta tetap menjaga toleransi antar umat beragama di wilayah Kec. Pulau Laut Timur.

Kanit Binmas Polsek Pulau Laut Timur, AIPTU Sugiharto, berharap dalam kegiatan “Jum’at Curhat” dapat mempererat hubungan antara Polri dan Masyarakat. Tutupnya.

(Humas Polsek Pulau Laut Timur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *