Tebar Kebaikan Dibulan Ramadhan, Polsek PL.Timur Bagikan Takjil Gratis Kepada Masyarakat

Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, dan salah satu pintu yang dibuka oleh Allah untuk meraih keberkahan adalah melalui bersedekah, salah satunya berbagi dengan cara melaksanakan bagi-bagi Takjil kepada Masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan Polsek Pulau Laut Timur berbagi Takjil gratis kepada masyarakat yang melintas dijalan Raya Lintas Timur Kec. Pulau Laut Timur Kab. Kotabaru tepatnya depan Mako Polsek. Jum’at,(22/03/2024) Sore.

Pembagian takjil gratis tersebut diserahkan langsung oleh personil Polsek Pulau Laut Timur kepada para pengguna jalan yang melintas baik bejalan kaki, maupun pengguna pengendara.

Dikutip Langsung dari Kapolsek Pulau Laut Timur IPTU Kuwat Santoso mengatakan bahwa, hari ini kita bagi-bagi takjil gratis kepada warga pengguna jalan yang melintas untuk membantu sebagai bahan buka puasa nantinya.

Selain itu, “Kegiatan pembagian Takjil tersebut sebagai bentuk kepedulian untuk saling berbagi kepada masyarakat atau pengendara yang lewat dijalan tersebut di bulan Suci Ramadhan ini. Ujarnya.

Ia berharap melalui Program berbagi ini bisa membantu masyarakat yang belum sempat menyiapkan makanan untuk berbuka puasa. Harapnya.

“Mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini dapat membantu warga yang sedang berpuasa saat seharian beraktivitas sehingga tidak menyempatkan diri berbuka dirumah dan berharap kegiatan kegiatan positif seperti ini dapat terus dilakukan sehingga dapat menjadi ladang amal ibadah dihadapan Allah SWT” Tuturnya.

(Humas Polsek Pulau Laut Timur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *