Home » POLSEK PL UTARA » Peringati Hari Ibu Ke-91, Polsek Pulau Laut Utara Gelar Nonton Bareng Bersama Masyarakat

Peringati Hari Ibu Ke-91, Polsek Pulau Laut Utara Gelar Nonton Bareng Bersama Masyarakat

TRI BRATA NEWS POLRES KOTABARU - Selasa pagi di mapolsek pulau laut utara ada hal yang berbida dari hari biasanya warga masyarakat berbondong bondong mendatangi Mako Polsek Pulau Laut Utara untuk melaksanakan kegiatan nonton bareng. Selasa (17/12/2019). Kegiatan ini dengan melibatkan warga masyarakat sekitar polsek pulau laut utara (Nobar) bersama film “SURGA KECIL DI BONDOWOSO"  kegiatan ini di maksud Memberikan penghormatan kepada Peranseorang ibu dan dalam rangka Peringati Hari Ibu Ke-91. Sementara itu, Kapolsek Pulau Laut Utara IPTU YACOB SIHASALE, S.E., M.Hum, berharap bahwa pemutaran film tersebut digelar dalam rangka Peringatan Hari Ibu (PHI) ke-91 tahun 2019 “Nonton bareng ini digelar serentak di sejumlah…

Review Overview

User Rating: 4.25 ( 1 votes)

TRI BRATA NEWS POLRES KOTABARU – Selasa pagi di mapolsek pulau laut utara ada hal yang berbida dari hari biasanya warga masyarakat berbondong bondong mendatangi Mako Polsek Pulau Laut Utara untuk melaksanakan kegiatan nonton bareng.

Selasa (17/12/2019). Kegiatan ini dengan melibatkan warga masyarakat sekitar polsek pulau laut utara (Nobar) bersama film “SURGA KECIL DI BONDOWOSO”  kegiatan ini di maksud Memberikan penghormatan kepada Peranseorang ibu dan dalam rangka Peringati Hari Ibu Ke-91. Sementara itu, Kapolsek Pulau Laut Utara IPTU YACOB SIHASALE, S.E., M.Hum, berharap bahwa pemutaran film tersebut digelar dalam rangka Peringatan Hari Ibu (PHI) ke-91 tahun 2019

“Nonton bareng ini digelar serentak di sejumlah Polda, Polres maupun Polsek di seluruh Indonesia dalam rangka memperingati Hari Ibu, dengan Tema”Perempuan Berdaya, Indonesia Maju” ujar Kapolsek IPTU YACOB SIHASALE, S.E., M.Hum sehabis kegiatan nobar.

Lebih lanjut Kapolsek Pulau Laut Utara IPTU YACOB SIHASALE, S.E., M.Hum menyebutkan film “Surga Kecil Di Bondowoso” berdurasi 15 menit tersebut merupakan sarana efektif untuk mengingatkan masyarakat terutama generasi muda tentang kesetaraan gender antar pria dan wanita dalam kehidupan keluarga.

Film dokumenter garapan Nia Dinata (sutradara film Arisan) itu mengangkat kisah kehidupan seorang ustad di Bondowoso bersama isterinya yang berprofesi sebagi guru SMP dan juga kepala sekolah di sebuah Taman Kanak-Kanak.

Sang ustad memutuskan untuk mengajar ngaji di rumah dan mengemban tugas-tugas domestik rumah tangga yang tidak dapat dilakukan oleh istrinya.

“Film ini membawa pesan keterlibatan pria sebagai seorang ayah, suami dan pribadi yang anti kekerasan.” ujar Kapolsek

Penulis : Ardi

Editor : Humas Polres Kotabaru

Publish : Humas Polres Kotabaru

About Operator Humas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kapolres Kotabaru Lepas 30 Putra – Putri Calon Peserta Bintara Polri Proaktif TA. 2022 Perwakilan Kab. Kotabaru

Polres Kotabaru, Polda Kalimantan Selatan – Kapolres Kotabaru, AKBP Gafur Aditya Siregar, S.I.K melepas keberangkatan ...

Tabungan Hijau, Penanaman Berupa Tanaman Buah

Polres Kotabaru, Polsek Harkamtibmas (Polsek Pulau Laut Utara), untuk selalu menjaga Siskamtibmas di wilayah binaan ...

POLSEK PULAU LAUT UTARA MELAKSANAKAN SHOLAT HAJAT DAN DOA BERSAMA JELANG PILKADA TAHUN 2020

Tribrata News Polres Kotabaru – Dalam rangka mesukseskan Pilkada di Kabupaten Kotabaru yang aman, damai, ...

%d blogger menyukai ini: