Pimpin Apel Jam Pimpinan, Wakapolres Kotabaru Berikan Arahan Anggotanya

Tribratanews Polres Kotabaru
Wakapolres Kotabaru Kompol Arief Prasetya S.I.K., M.Med.Kom Pimpin Apel Pagi Jam Pimpinan

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Bertempat di Lapangan Apel Mapolres Kotabaru, Pagi ini Wakapolres Kotabaru Kompol Arief Prasetya S.I.K., M.Med.Kom memimpin pelaksanaan apel jam pimpinan, Kamis (13/12/2018).

Kegiatan apel pagi tersebut diikuti oleh para Kepala Bagian (Kabag), Kepala Satuan (Kasat), Perwira Staf dan seluruh personil Polri dan ASN Polres Kotabaru.

Pelaksanaan apel pagi jam pimpinan ini penting untuk dilaksanakan untuk menganalisa dan mengevaluasi terhadap kinerja anggota Polres Kotabaru, serta mengecek jumlah kekuatan anggota agar anggota tetap disiplin dalam melaksanakan tugas.

Dalam kesempatan apel pagi jam pimpinan Wakapolres Kotabaru menyampaikan kepada seluruh personil untuk berhati-hati dalam mengungkap perkara, jangan sampai salah mengambil langkah dan harus professional jangan sampai menjadi teguran untuk institusi yang kita banggakan ini.

Selain itu Wakapolres Kotabaru juga menyampaikan untuk memaksimalkan kinerja pada Operasi Lilin dan menjelang natal dan tahun baru, jadi untuk anggota tidak ada yang melaksanakan cuti.

Diakhir arahannya Wakapolres Kotabaru menucapkan “Terima kasih kepada seluruh anggota yang sudah baik karena tidak ada pelanggaran,  terus tingkatkan kinerja supaya kita dapat menjadi Polri yang Profesional, modern, dan terpercaya (promoter).

Penulis : Humas Polres Kotabaru

Editor : Arief

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *