Home » HEADLINE NEWS » Polres Kotabaru Laksanakan Penandatanganan Pakta Integritas Tidak Menyalahgunakan Narkoba

Polres Kotabaru Laksanakan Penandatanganan Pakta Integritas Tidak Menyalahgunakan Narkoba

kotabaru.kalsel.polri.go.id - Polres Kotabaru melaksanakan kegiatan penandatanganan Pakta Integritas Tidak Menyalahgunakan Narkoba. Selasa (6/4/2021). Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Sanika Satyawada Mapolres Kotabaru itu dipimpin langsung oleh Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafruddin, SH,SIK,MM. Terdapat 7 poin yang menjadi komitmen Polres Kotabaru dalam mengawasi, mencegah dan memberantas penyalahgunaan Narkoba dilingkungan kerja Polres Kotabaru. Diantaranya adalah bersedia diberhentikan dengan tidak hormat dari dinas Polri jika dikemudian hari terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba. Dalam amanatnya, Kapolres Kotabaru juga mengatakan bahwa ia meyakini seluruh personel Polri khususnya Polres Kotabaru telah memahami aturan serta konsekuensi yang berlaku di internal Polri. "Untuk itu saya berharap kita…

Review Overview

User Rating: 4.9 ( 1 votes)

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Polres Kotabaru melaksanakan kegiatan penandatanganan Pakta Integritas Tidak Menyalahgunakan Narkoba. Selasa (6/4/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Sanika Satyawada Mapolres Kotabaru itu dipimpin langsung oleh Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafruddin, SH,SIK,MM.

Terdapat 7 poin yang menjadi komitmen Polres Kotabaru dalam mengawasi, mencegah dan memberantas penyalahgunaan Narkoba dilingkungan kerja Polres Kotabaru.

Diantaranya adalah bersedia diberhentikan dengan tidak hormat dari dinas Polri jika dikemudian hari terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba.

Dalam amanatnya, Kapolres Kotabaru juga mengatakan bahwa ia meyakini seluruh personel Polri khususnya Polres Kotabaru telah memahami aturan serta konsekuensi yang berlaku di internal Polri.

“Untuk itu saya berharap kita semua bisa saling peduli, saling mengingatkan agar tidak ada anggota kita yang terjerumus dalam penyalahgunaan Narkoba.” ujar Kapolres Kotabaru.

Kegiatan penandatanganan Pakta Integritas itu juga diikuti oleh Waka Polres beserta PJU (Pejabat Utama) Polres Kotabaru.

 

Humas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sambangi Desa Rampa, Ini yang Disampaikan Tim Ops Bina Waspada Intan 2022 Polres Kotabaru

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Operasi Bina Waspada Intan 2022, Satuan Pembinaan Masyarakat (Binmas) kembali memberikan himbauan dan ...

Sat Binmas Polres Kotabaru Silaturahmi ke STIT Darul Ulum Kabupaten Kotabaru

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Satbinmas Polres Kotabaru Silaturahmi ke Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Darul Ulum Kabupaten ...

Sat Binmas Sosialisasi Paham Radikal di Rutan Polres Kotabaru

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebarluasan paham radikalisme dan terorisme, Polres Kotabaru melalui Satuan ...

%d blogger menyukai ini: