Home » HEADLINE NEWS » Polres Kotabaru Laksanakan Penandatanganan Pakta Integritas Tidak Menyalahgunakan Narkoba

Polres Kotabaru Laksanakan Penandatanganan Pakta Integritas Tidak Menyalahgunakan Narkoba

kotabaru.kalsel.polri.go.id - Polres Kotabaru melaksanakan kegiatan penandatanganan Pakta Integritas Tidak Menyalahgunakan Narkoba. Selasa (6/4/2021). Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Sanika Satyawada Mapolres Kotabaru itu dipimpin langsung oleh Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafruddin, SH,SIK,MM. Terdapat 7 poin yang menjadi komitmen Polres Kotabaru dalam mengawasi, mencegah dan memberantas penyalahgunaan Narkoba dilingkungan kerja Polres Kotabaru. Diantaranya adalah bersedia diberhentikan dengan tidak hormat dari dinas Polri jika dikemudian hari terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba. Dalam amanatnya, Kapolres Kotabaru juga mengatakan bahwa ia meyakini seluruh personel Polri khususnya Polres Kotabaru telah memahami aturan serta konsekuensi yang berlaku di internal Polri. "Untuk itu saya berharap kita…

Review Overview

User Rating: 4.9 ( 1 votes)

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Polres Kotabaru melaksanakan kegiatan penandatanganan Pakta Integritas Tidak Menyalahgunakan Narkoba. Selasa (6/4/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Sanika Satyawada Mapolres Kotabaru itu dipimpin langsung oleh Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafruddin, SH,SIK,MM.

Terdapat 7 poin yang menjadi komitmen Polres Kotabaru dalam mengawasi, mencegah dan memberantas penyalahgunaan Narkoba dilingkungan kerja Polres Kotabaru.

Diantaranya adalah bersedia diberhentikan dengan tidak hormat dari dinas Polri jika dikemudian hari terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba.

Dalam amanatnya, Kapolres Kotabaru juga mengatakan bahwa ia meyakini seluruh personel Polri khususnya Polres Kotabaru telah memahami aturan serta konsekuensi yang berlaku di internal Polri.

“Untuk itu saya berharap kita semua bisa saling peduli, saling mengingatkan agar tidak ada anggota kita yang terjerumus dalam penyalahgunaan Narkoba.” ujar Kapolres Kotabaru.

Kegiatan penandatanganan Pakta Integritas itu juga diikuti oleh Waka Polres beserta PJU (Pejabat Utama) Polres Kotabaru.

 

Humas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jelang Masa Kampanye Pemilu 2024, Polisi di Kotabaru Kalsel Bakal Gencar Patroli Siber

Polres Kotabaru Polda Kalsel _Aparat kepolisian di wilayah Kabupaten Kotabaru, bakal rutin melakukan patroli siber ...

Cooling system Pemilu Damai 2024; Sat Binmas Polres Kotabaru Silaturahmi Ketua Dewan Adat Dayak Kotabaru

Polres Kotabaru Polda Kalsel _Satuan Binmas (Sat Binmas) Polres Kotabaru melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas dengan Ketua ...

Peduli Korban Kebakaran di Dusun Salat; Kapolsek Hampang Berikan Bantuan Sembako

Polres Kotabaru Polda Kalsel _Kapolsek Hampang bersama Muspika Kecamatan Hampang melaksanakan kunjungan dan memberikan bantuan ...

%d blogger menyukai ini: