Polres Kotabaru Laksanakan Penandatanganan Pakta Integritas Tidak Menyalahgunakan Narkoba

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Polres Kotabaru melaksanakan kegiatan penandatanganan Pakta Integritas Tidak Menyalahgunakan Narkoba. Selasa (6/4/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Sanika Satyawada Mapolres Kotabaru itu dipimpin langsung oleh Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafruddin, SH,SIK,MM.

Terdapat 7 poin yang menjadi komitmen Polres Kotabaru dalam mengawasi, mencegah dan memberantas penyalahgunaan Narkoba dilingkungan kerja Polres Kotabaru.

Diantaranya adalah bersedia diberhentikan dengan tidak hormat dari dinas Polri jika dikemudian hari terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba.

Dalam amanatnya, Kapolres Kotabaru juga mengatakan bahwa ia meyakini seluruh personel Polri khususnya Polres Kotabaru telah memahami aturan serta konsekuensi yang berlaku di internal Polri.

“Untuk itu saya berharap kita semua bisa saling peduli, saling mengingatkan agar tidak ada anggota kita yang terjerumus dalam penyalahgunaan Narkoba.” ujar Kapolres Kotabaru.

Kegiatan penandatanganan Pakta Integritas itu juga diikuti oleh Waka Polres beserta PJU (Pejabat Utama) Polres Kotabaru.

 

Humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *