Home » HEADLINE NEWS » Bikin Onar Pakai Samurai, Pemuda Asal Serongga Ini Diamankan Polisi

Bikin Onar Pakai Samurai, Pemuda Asal Serongga Ini Diamankan Polisi

kotabaru.kalsel.polri.go.id - Polsek Kelumpang Hilir mengamankan seorang pemuda berinisial K yang diduga telah berbuat onar di salah satu warung loadingan di desa Tegal Rejo Kec. Kelumpang Hilir Kab. Kotabaru. Selasa (6/4/2021). Pelaku yang diketahui berasal dari desa Serongga itu diamankan beberapa saat setelah petugas mendapatkan laporan dari masyarakat. Kapolsek Kelumpang Hilir, AKP Nur Alam mengungkapkan, pelaku berbuat onar dengan cara mengamuk dan membawa senjata tajam (samurai). "pelaku mengamuk di warung loadingan dengan membawa sajam. Setelah dapat laporan dari masyarakat, anggota langsung mengamankan pelaku di TKP." ungkap AKP Nur Alam AKP Nur Alam melanjutkan, sebelum diamankan,…

Review Overview

User Rating: Be the first one !

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Polsek Kelumpang Hilir mengamankan seorang pemuda berinisial K yang diduga telah berbuat onar di salah satu warung loadingan di desa Tegal Rejo Kec. Kelumpang Hilir Kab. Kotabaru. Selasa (6/4/2021).

Pelaku yang diketahui berasal dari desa Serongga itu diamankan beberapa saat setelah petugas mendapatkan laporan dari masyarakat.

Kapolsek Kelumpang Hilir, AKP Nur Alam mengungkapkan, pelaku berbuat onar dengan cara mengamuk dan membawa senjata tajam (samurai).

“pelaku mengamuk di warung loadingan dengan membawa sajam. Setelah dapat laporan dari masyarakat, anggota langsung mengamankan pelaku di TKP.” ungkap AKP Nur Alam

AKP Nur Alam melanjutkan, sebelum diamankan, pelaku telah lebih dulu menyembunyikan samurainya, namun karena kejelian petugas, samurai pelaku yang yang berukuran panjang nyaris 1 meter berhasil ditemukan.

“Saat diinterogasi, pelaku ini mengakui kalau samurai itu miliknya dan digunakan saat berbuat onar” pungkas AKP Nur Alam.

Saat ini pelaku beserta barang bukti telah diamankan di Mapolsek Kelumpang Hilir untuk proses hukum lebih lanjut. Pelaku terancam melanggar Pasal 2 ayat 1 UU Darurat No. 12 Tahun 1951.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sat Binmas Polres Kotabaru Periksa Seragam Anggota Satpam di Kotabaru

Satuan Binmas Polres Kotabaru, dipimpin Aipda Bachroni Yahya bersama 2 anggota Bripka Edward Manurung dan ...

Pelaksanaan Vaksin Presisi Covid-19 Serentak di Sekolah MTSN 1 Kotabaru Dipantau oleh Kapolri

Polres Kotabaru, Polda Kalimantan Selatan – Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si meninjau ...

Kapolres Kotabaru Pimpin Upacara Sertijab Lingkup Polres Kotabaru

Polres Kotabaru, Polda Kalimantan Selatan – Jabatan Waka Polres dan Kabag Ops Polres Kotabaru, resmi ...

%d blogger menyukai ini: