Home » HEADLINE NEWS » Bikin Onar Pakai Samurai, Pemuda Asal Serongga Ini Diamankan Polisi

Bikin Onar Pakai Samurai, Pemuda Asal Serongga Ini Diamankan Polisi

kotabaru.kalsel.polri.go.id - Polsek Kelumpang Hilir mengamankan seorang pemuda berinisial K yang diduga telah berbuat onar di salah satu warung loadingan di desa Tegal Rejo Kec. Kelumpang Hilir Kab. Kotabaru. Selasa (6/4/2021). Pelaku yang diketahui berasal dari desa Serongga itu diamankan beberapa saat setelah petugas mendapatkan laporan dari masyarakat. Kapolsek Kelumpang Hilir, AKP Nur Alam mengungkapkan, pelaku berbuat onar dengan cara mengamuk dan membawa senjata tajam (samurai). "pelaku mengamuk di warung loadingan dengan membawa sajam. Setelah dapat laporan dari masyarakat, anggota langsung mengamankan pelaku di TKP." ungkap AKP Nur Alam AKP Nur Alam melanjutkan, sebelum diamankan,…

Review Overview

User Rating: Be the first one !

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Polsek Kelumpang Hilir mengamankan seorang pemuda berinisial K yang diduga telah berbuat onar di salah satu warung loadingan di desa Tegal Rejo Kec. Kelumpang Hilir Kab. Kotabaru. Selasa (6/4/2021).

Pelaku yang diketahui berasal dari desa Serongga itu diamankan beberapa saat setelah petugas mendapatkan laporan dari masyarakat.

Kapolsek Kelumpang Hilir, AKP Nur Alam mengungkapkan, pelaku berbuat onar dengan cara mengamuk dan membawa senjata tajam (samurai).

“pelaku mengamuk di warung loadingan dengan membawa sajam. Setelah dapat laporan dari masyarakat, anggota langsung mengamankan pelaku di TKP.” ungkap AKP Nur Alam

AKP Nur Alam melanjutkan, sebelum diamankan, pelaku telah lebih dulu menyembunyikan samurainya, namun karena kejelian petugas, samurai pelaku yang yang berukuran panjang nyaris 1 meter berhasil ditemukan.

“Saat diinterogasi, pelaku ini mengakui kalau samurai itu miliknya dan digunakan saat berbuat onar” pungkas AKP Nur Alam.

Saat ini pelaku beserta barang bukti telah diamankan di Mapolsek Kelumpang Hilir untuk proses hukum lebih lanjut. Pelaku terancam melanggar Pasal 2 ayat 1 UU Darurat No. 12 Tahun 1951.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tetap Semangat Jaga Siskamtibmas, Sat Samapta Polres Kotabaru Patroli di Malam Hari

Polres Kotabaru Polda Kalimantan Selatan – Unit Patroli satuan Samapta Polres Kotabaru yang merupakan sebagai ...

Kunjungi Polres Kotabaru, Wakapolda Kalsel: Satu Ketauladanan Lebih Baik Daripada Seribu Arahan

Waka Polda Kalimantan Selatan, Brigjen Pol. Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si melaksanakan kunjungan kerja ke ...

Ratusan Pelajar Usia 12 Tahun Keatas Divaksin Covid -19 di Polres Kotabaru

Polres Kotabaru, Polda Kalsel – Klinik Bhayangkara Polres Kotabaru kembali menggelar vaksinasi merdeka untuk warga ...

%d blogger menyukai ini: