Home » apel pimpinan » Polres Kotabaru Gelar Apel Pergeseran Pasukan Pam Pilkades Serentak Tahun 2021

Polres Kotabaru Gelar Apel Pergeseran Pasukan Pam Pilkades Serentak Tahun 2021

kotabaru.kalsel.polri.go.id - Polres Kotabaru menggelar Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pilkades Serentak Kab. Kotabaru Tahun 2021. Apel dipimpin langsung oleh Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafruddin, SH, SIK, MM dan diikuti oleh Pejabat Utama Polres Kotabaru serta seluruh personel yang akan melakukan pengamanan. Dalam amanatnya, Kapolres Kotabaru menginstruksikan agar dalam melakukan pengamanan, setiap personel wajib bersikap humanis. "Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan tetap bersikap humanis, jangan ada kekerasan, jangan ada arogansi." tegas Kapolres Kotabaru. Diketahui 11 desa di Kabupaten Kotabaru akan menggelar pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa yang serentak dilaksanakan pada 8 April 2021. Guna menjamin keamanan dan kelancaran…

Review Overview

User Rating: 4.35 ( 1 votes)

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Polres Kotabaru menggelar Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pilkades Serentak Kab. Kotabaru Tahun 2021. Apel dipimpin langsung oleh Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafruddin, SH, SIK, MM dan diikuti oleh Pejabat Utama Polres Kotabaru serta seluruh personel yang akan melakukan pengamanan.

Dalam amanatnya, Kapolres Kotabaru menginstruksikan agar dalam melakukan pengamanan, setiap personel wajib bersikap humanis.

“Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan tetap bersikap humanis, jangan ada kekerasan, jangan ada arogansi.” tegas Kapolres Kotabaru.

Diketahui 11 desa di Kabupaten Kotabaru akan menggelar pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa yang serentak dilaksanakan pada 8 April 2021.

Guna menjamin keamanan dan kelancaran gelaran Pilkades, Polres Kotabaru mengerahkan 191 personel ditambah 62 personel Kodim 1004 Kotabaru yang nantinya akan disebar di 31 TPS.

Sebelumnya, Polres Kotabaru melalui Polsek-Polsek jajaran juga telah melakukan sejumlah upaya guna memastikan situasi Kamtibmas tetap kondusif menjelang hari pemilihan, diantaranya menggelar Rapat Koordinasi di tingkat desa bersama para calon Kades dan stakeholder terkait.

Disamping itu, deklarasi damai juga dilaksanakan guna menumbuhkan komitmen siap menang dan siap kalah bagi calon Kades. Cipta Kondisi juga dilaksanakan untuk mengedukasi masyarakat agar tetap menjaga kamanan dan ketertiban selama masa Pilkades Serentak 2021.

instagram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Polres Kotabaru Laksanakan Penandatanganan Pakta Integritas Tidak Menyalahgunakan Narkoba

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Polres Kotabaru melaksanakan kegiatan penandatanganan Pakta Integritas Tidak Menyalahgunakan Narkoba. Selasa (6/4/2021). Kegiatan ...

Tingkatkan Disiplin Anggota, Propam Polres Kotabaru Gelar Kegiatan Gaktibplin

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Dalam rangka meminimalisir tindakan indisipliner anggota, Seksi Propam melaksanakan kegiatan Penegakan Ketertiban dan ...

Kapolres Kotabaru Bersama Forkopimda Gelar Rapat Koordinasi Terkait Bulan Suci Ramadhan 1442 H.

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafruddin, SH,SIK,MM menghadiri Rapat Koordinasi Forum Komunikasi Pimpinan ...

%d blogger menyukai ini: