Radiah (67) Warga Desa Bangkalaan Melayu Kotabaru dikabarkan Hilang Disungai

Polres Kotabaru Polda Kalsel _Pada hari Sabtu, tanggal 30 Maret 2024 pukul 07.30 Wita, di Bantaran Sungai Bangkalaan Melayu/Batu Ganting Desa Bangkalaan Melayu, Kecamatan Kelumpang Hulu, Kabupaten Kotabaru, sebuah laporan orang hilang telah diterima. Korban yang hilang bernama Radiah, seorang ibu rumah tangga berusia 67 tahun, warga Desa Bangkalaan Melayu.

Menurut keterangan saksi, pada pukul 06.00 Wita, Radiah seperti biasa pergi ke sungai untuk mencuci pakaian dan piring kotor. Namun, pada pukul 06.15 Wita, seorang saksi tidak melihat keberadaan Radiah, hanya menemukan cucian piring di tepi sungai. Diduga Radiah terjatuh ke sungai, dengan bunyi suara tercebur yang didengar oleh saksi lainnya.

Kapolres Kotabaru AKBP Dr. Tri Suhartanto, SH.MH.M.Si. melalui Kapolsek Kelumpang Hulu IPDA Agus Setiawan telah membenarkan adanya laporan orang hilang ke pihaknya

Upaya pencarian terus dilakukan oleh Polsek Kelumpang Hulu bersama masyarakat setempat, Pemdes, dan pihak terkait lainnya. Hingga saat ini keberadaan Radiah belum ditemukan dan upaya pencarian terus dilakukan.

(Humas Polres Kotabaru).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *