Ramadhan Sudah Dekat; Sat Binmas Polres Kotabaru Gencar lakukan Himbauan Kamtibmas

Polres Kotabaru Polda Kalsel _Menjelang bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah tahun 2024 M, Satuan Binmas Polres Kotabaru gencar melakukan himbauan ke masyarakat Kabupaten Kotabaru untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

Satuan Binmas Polres Kotabaru dipimpin oleh Kasat Binmas Iptu Mujiyanto, atau yang akrab disapa Mbah Muji, beserta stafnya menyasar ke Pasar Kemakmuran dan Pasar Limbur Raya Kotabaru. Rabu (6/3/24) siang.

Mbah Muji mengingatkan agar rumah-rumah terkunci dengan baik saat ditinggalkan untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan. Selain itu, masyarakat diminta untuk tetap menjaga kondusifitas keamanan, dan para orang tua diingatkan untuk lebih ketat mengawasi pergaulan anak-anak mereka guna mencegah terlibat dalam balap liar dan penggunaan petasan yang berpotensi membahayakan diri sendiri maupun orang lain.

Tujuan himbauan ini, seperti yang dijelaskan oleh Mbah Muji, adalah untuk menciptakan kondisi aman menjelang bulan suci Ramadhan, sehingga umat muslim dapat melaksanakan ibadah puasa dan shalat tarawih dengan khusyuk dan tenang.

(Humas Polres Kotabaru).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *