Sambangi Sat Kamling, Polsek Pulau Laut Timur Berikan Himbauan Kamtibmas

Anggota Polsek Pulau Laut Timur melaksanakan patroli sambang ke Sat Kamling serta ke masyarakat yang masih beraktifitas diluar rumah untuk menjaga Situasi Kamtibmas di Kecamatan Pulau Laut Timur, Minggu (17/03/2024).

Rutinitas Polsek Pulau Laut Timur melaksanakan patroli sambang dimalam hari untuk melakukan pembinaan ke Sat kamling yang masih terdapat masyarakat melakukan aktivitas diluar rumah untuk dilakukan himbauan agar terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif.”kutipnya.

Pembinaan serta himbauan tersebut untuk Menjalin tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat, sehingga dapat berperan aktif mendukung program Polri dalam menangkal gejala timbulnya gangguan Kamtibmas, serta menjaga kebersihan.

Selain itu, Polsek Pulau Laut Timur juga mengimbau agar kegiatan Sat kamling harus tetap ada untuk menjaga keamanan lingkungan, saling tukar menukar informasi mengenai situasi kamtibmas saat ini. Baik yang menyangkut teroris, penyalahgunaan Narkoba atau aliran yang menyesatkan yang berkedok agama yang disebut Radikalisme Dan diharapkan warga masyarakat dapat bekerja sama dengan Polri untuk memberikan informasi tentang kamtibmas.”tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *