Polisi di Kotabaru Bagi Takjil Sambil Ingatkan Kamtibmas

Polres Kotabaru Polda Kalsel _Ramadan selalu menjadi bulan suci yang bergelimang berkah. Tak sedikit masyarakat yang ingin berbagi, tidak terkecuali mereka para anggota polisi di Kotabaru KalimantanSelatan.
Dengan semangat untuk mendapat keberkahan, ratusan bungkus takjil untuk berbuka puasa mereka bagikan dengan berkeliling menyusuri jalanan di Kotabaru.

Mereka yang tak luput dari pembagian makanan dan minuman takjil ini di antaranya para tukang becak, pedagang kaki lima, juga para pengguna jalan yang sedang beristirahat

Kapolres Kotabaru AKBP Dr. Tri Suhartanto, SH.MH.M.Si., menegaskan bahwa selama Ramadan ini banyak kegiatan yang akan di lakukan anggotanya untuk mengisi bulan yang penuh berkah ini. Salah satunya berbagai takjil setiap jelang buka puasa.

“Kegiatan ini tentunya untuk menumbuhkan rasa empati bagi sesama. Polisi lebih dekat dengan warga. Semoga dengan berbagi takjil selama Ramadan ini anggota kami dan warga Muslim mendapatkan keberkahan dan pahala yang tak terhingga,” tutur Tri Suhartanto, Minggu (17/3/2024).

Saat membagi-bagikan takjil ini para petugas juga menyampaikan berbagai imbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dan menghindari penyalahgunaan narkoba hingga disiplin dan tertib berlalu lintas di jalan raya.

Rustam (50) salah satu penarik Belta yang beruntung mendapatkan takjil ini mengaku sangat terbantu dengan mendapat takjil gratis.

“Alhamdulilah terima kasih. Nggak nyangka diberi takjil sama pak polisi”. Tutur Rustam.

Sementara itu, kegiatan berbagai takjil ini juga akan digelar oleh berbagai satuan di Polres Kotabaru sampai dengan Polsek Jajaran. Para petugas ini berharap selama Ramadan situasi Kamtibmas di Kotabaru aman, kondusif, dan masyarakat nyaman beribadah.

(Humas Polres Kotabaru).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *