Bhabinkamtibmas Laksanakan Jum’at keliling Dan Sambang Tokoh Agama

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Bripka Bambang Karnadi Bhabinkamtibmas Desa Mandala Polsek Kelumpang Hilir Polres Kotabaru Laksanakan kegiatan Jum’at Keliling dan Sambang Tokoh Agama pada Hari Jum’at ( 15/02/19 ).

sebagai Bhabinkamtibmas Desa Mandala Bripka Bambang Karnadi kali ini melaksanakan kegiatan Jum’at keliling dan sambang tokoh agama langsung ke Desa Binaannya, kegiatan tersebut adalah berkeliling desa menyapa warga binaannya juga sambil Door to door sistem kerumah warga dan diakhiri dengan sholat Jum’at berjamaah di Masjid Al – Iklhas Desa Mandala.

Bripka Bambang Karnadi juga tak lupa menyampaikan himbauan dan pesan – pesan kamtibmas kepada para jemaah Sholat Jum’at yang berada di Masjid Al – Ikhlas tersebut, “mohon selalu dijaga ketertiban dan kerukunan antar umat beragama serta tak langsung percaya terhadap berita hoax atau palsu pak lah, apalagi ini musim pemilu ini banyak berita hoax atau palsu beredar di media sosial” Ucap Bripka Bambang Karnadi.

Kapolres Kotabaru AKBP SUHASTO, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kelumpang Hilir IPTU HASANUDDIN, SH. “ melalui Bhabinkamtibmas semoga kerjasama serta sinergitas antara Polri dan Masyarakat tetap terus terjalin dengan baik ” Ucapnya

Penulis : Opt Polsek Kelp Hilir

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *