Home » PAMUKAN UTARA » Hadiri Perayaan Natal Kapolsek Pamukan Utara Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Hadiri Perayaan Natal Kapolsek Pamukan Utara Sampaikan Himbauan Kamtibmas

TRIBATANEWS POLRES KOTABARU - Kapolsek Pamukan Utara IPTU Yulius Susanto T. P bersama Muspika Pamukan Barat dan anggota Polsek Pamukan Utara menghadiri dan melaksanakan pengamanan kegiatan perayaan Natal di Gereja GPDI Sengayam, di Rt.11 Rw. 03 Desa Sengayam Kecamatan Pamukan Barat, Kotabaru, hari Minggu, (20/01/2019). Hadir dalam kegiatan perayaan Natal tersebut adalah Muspika Kecamatan Pamukan Barat, para undangan dan Jemaat Gereja yang berjumlah sekitar 100 orang. Susunan kegiatan yang pertama pembukaan, yang dilanjutkan doa dan puji-pujian, dan renungan Firman Tuhan yang disampaikan oleh Pendeta Hendra…

Review Overview

User Rating: Be the first one !

Kapolsek Pamukan Utara memberikan Sambutan Perayaan Natal di Gereja GPDI Sengayam

TRIBATANEWS POLRES KOTABARU – Kapolsek Pamukan Utara IPTU Yulius Susanto T. P bersama Muspika Pamukan Barat dan anggota Polsek Pamukan Utara menghadiri dan melaksanakan pengamanan kegiatan perayaan Natal di Gereja GPDI Sengayam, di Rt.11 Rw. 03 Desa Sengayam Kecamatan Pamukan Barat, Kotabaru, hari Minggu, (20/01/2019).

Hadir dalam kegiatan perayaan Natal tersebut adalah Muspika Kecamatan Pamukan Barat, para undangan dan Jemaat Gereja yang berjumlah sekitar 100 orang. Susunan kegiatan yang pertama pembukaan, yang dilanjutkan doa dan puji-pujian, dan renungan Firman Tuhan yang disampaikan oleh Pendeta Hendra Wesli, S.Th.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Kapolsek Pamukan Utara yaitu mengucapkan salam kepada para Jemaat Gereja dan seluruh undangan. Selanjutnya IPTU Yulius Susanto T. P menyampaikan Himbauan Kamtibmas, “Perlu saya sampaikan bahwa situasi saat ini secara umum Kondusif sehingga perayaan Natal berjalan lancar. Indonesia adalah negara Bhineka Tunggal Ika sehingga harus ada toleransi dan saling menghormati antar Umat beragama. Sebagai Kapolsek Pamukan Utara saya mengucakan Selamat Natal kepada Semua Jemaat Gereja, Menjelang Pemilu 2019 agar warga masyarakat tetap menjaga kerukunan dan waspadai adanya berita hoax yang dapat memecah belah kerukunan warga masyarakat”, kata IPTU Yulius Susanto.

Kegiatan Perayaan Natal di GPDI Desa Sengayam tersebut dipimpin oleh pendeta Hendar Wesli, S.Th dengan tema “Panguan Dos Ni Roha Sengayam – Sekitar – Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita”, Untuk petugas pengamanan dipimpin langsung oleh Kapolsek Pamukan Utara bersama 3 Anggota :
1. AIPDA Jonsar M. (Bhabin. Ds. Mayangasari)
2. BRIPKA I Wayan S. (Kanit Intelkam)
3. BRIPDA Komang P. W (Bhabin. Ds. Sengayam)

Kapolsek Pamukan Utara IPTU Yulius Susanto T. P mengatakan “Sebelum kegiatan perayaan Natal dimulai terlebih dahulu telah di lakukan sterilisasi baik didalam maupun diluar gereja GPDI Desa Sengayam tersebut oleh petugas Kepolisian Polsek Pamukan Utara dengan hasil tidak ditemukan benda atau barang yang membahayakan, selama kegiatan berlangsung sampai selesai situasi aman dan kondusif” terang Kapolsek Pamukan Utara.

Penulis : Opt. Pamukan Utara

Editor   : Humas Polres Kotabaru

Publish : Humas Polres kotabaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ingatkan Bahaya Virus Corona (Covid-19), Polres Kotabaru Pasang Baliho Panel Data Dan Pemutaran Vidio Trone

Mengingatan warga sebagai salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran virus mahkota (corona dalam bahasa ...

Baksos Polres Kotabaru Peduli Bagikan 20 Ton Beras

Polres Kotabaru melaksanakan pendistribusian bantuan Bakti Sosial Polri Peduli, berupa sebanyak 20 ton beras kepada ...

Polsek Pamukan Utara Berikan Konseling Kepada Siswa SMAN 1 Pamukan Barat

Tribratanews Polres Kotabaru – Jajaran Polres Kotabaru terus berupaya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Berbagai ...

%d blogger menyukai ini: