KAPOLSEK PL.TIMUR SAMBANGI WARGANYA DI RAMPA KAPIS

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Kapolsek Polsek Pulau Laut Timur IPDA KUWAT SANTOSO Sambangi kediaman Tokoh Nelayan Bpk. Ripani Rampa Kapis RT. 06 Desa Batu Tunau Kec. Pulau Laut Timur 15.00 (22/10/19).

Pada kesempatan tersebut kapolse dengan Suasana yang sangat Santai dan Sejuk karena Rumah beliau berada di atas Laut dengan Angin yang Sepoi sepoi, Kapolsek meminta kepada Beliau untuk Menyampaikan Pesan pesan Kamtibmas agar sitkamtibmas Aman dan damai serta Kapolsek Menyampaikan tentang Penyebaran Berita HOAK, Paham Radikalisme (Apabila ada Tamu dari luar Daerah Wajib lapor ke Ketua RT setempat) dan Penyalah gunaan Narkoba / Obat Obatan, Ungkap Beliau.

Di kesempatan Berbeda Kepala Desa Batu Tunau Menambahkan Alhamdulillah, telah Menyambangi Kampung Kami yang Sangat Jauh Tertinggal yang mana di Sana (Rampa Kapis) di musim kemarau sangat Krisis Air Untuk Minum apalagi untuk kebutuhan rumah tangga sehari hari, Listrik PLN sampai sekarang Belum Masuk, ungkap Pembakal.

Pembakal pun tak lupa mengapresiasi Pak Kapolsek Turun Langsung ke kampung untuk melihat situasi di kampung kami dan Beliau juga Memberikan Himbauan dan Pesan Kamtibmas, Ungkap Pembakal.

Penulis : Stronk
Editor : Kutilang 06
Publish : Humas PL Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *