Deprecated: Fungsi jetpack_form_register_pattern tidak berlaku lagi sejak versi jetpack-13.4! Gunakan Automattic\Jetpack\Forms\ContactForm\Util::register_pattern sebagai penggantinya. in /home/kotabarukalsel/public_html/news/wp-includes/functions.php on line 6031
Polsek kelumpang Hilir Polres Kotabaru lancarkan gerakan Humanis - TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU

Polsek kelumpang Hilir Polres Kotabaru lancarkan gerakan Humanis

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Polsek kelumpang Hilir Polres Kotabaru lancarkan gerakan Humanis kepada warga agar lebih dekat dengan para warga dan tokoh yang ada di Wilkum Polsek Kelumpang Hilir pada Rabu ( 13/02/19 ).

Meningkatnya Sinergitas bukan hanya melalui kerjasama yang baik tetapi ada hal lain yang bisa membuat sinaergitas antara Polri dan Masyarakat Bisa tetap Berjalan. Bukan hanya kepada warganya tetapi kepada setiap tokoh penting di desa karena tokoh – tokoh Desa tersebutlah yang menjadi jembatan Polri dalam lebih dekat dengan masyarakatnya.

Demi menjaga sinaergitas tersebut maka Aiptu Fathurrahman bersama dengan Bripka Bambang Karnadi melaksanakan kegiatan Silaturahmi dengan tokoh agama Masjid Jami Al – Muhajirin Desa Tegalrejo Kecamatan Kelumpang Hilir. Kegiatan yang dilaksanakan tersebut merupakan sebuah kejutan untuk Petugas pengurus Masjid, karena Aiptu Fathurrahman dan Bripka Bambang Karnadi tiba – tiba saja datang tanpa sepengatuan Pengurus Masjid dan langsung melaksanakan kegiatan Bersih – bersih.

Kapolres Kotabaru AKBP SUHASTO, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kelumpang Hilir IPTU HASANUDDIN, SH. “ adanya Sinergitas yang baik antara Polri dan masyarakat selain mempererat tali silaturahmi juga dapat menciptakan lingkungan yang aman dan damai ” Ucapnya

Penulis : Opt Polsek Kelp Hilir

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *